WartaSolo.com – Pemberitaan hangat datang dari artis yang tak luput dari kontroversial Dewi Persik. Baru-baru ini, ada pengakuan mengejutkan dari Dewi Perssik . Ia menyebut telah menikah secara siri dengan seorang pria. Orang tersebut tak lain adalah Johnson Yaptonaga yang merupakan Chief Executive Officer PT. Artha Auto Lamborghini.

Namun kabar pernikahan ini dibantah oleh Johnson Yaptonaga. Pria low profile berdarah Tionghoa ini dengan tegas membantah kabar tersebut. Iapun mengaku telah berkeluarga, namun bukan dengan Depe.


“Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” jelas Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Johnson mengaku cukup terganggu dengan kabar tak sedap itu. Bahkan ia juga sempat menghubungi manajer Depe untuk meminta klarifikasi.

“Ya sangat terganggu sih. Sempat saya menghubungi manajernya. Nggak benar itu. Mungkin dia sama siapa, diplesetin jadi nama saya,” tutur Johnson.


Selama ini Depe menyebut kekasih rahasianya bernama Zion dan memiliki akun twitter @ZionPutra. Belakangan, banyak yang menduga jika akun itu milik Johnson. Depe pun sempat ‘mengamuk’ di twitter ketika mendengar Johnson angkat suara dan tak mengakui dirinya.

“Knp baru skrg terusiknya knp ? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg??? Terhasud omongan apa km ? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra,” tweet Depe yang seolah mempertanyakan kenapa Zion Putra seolah menghilang setelah Johnson angkat bicara. “Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra. Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga?”

Depe sendiri sempat menglarifikasi ucapannya dalam acara D’Terong Show yang ditayangkan di Indosiar, Kamis (4/9/2014) lalu.

“Saat itu saya bilang sudah punya pasangan, cuma sambung doa. Kalau sudah menikah, saya tidak mungkin tampil seksi di Instagram,” tandas Depe.