WartaSolo.com – Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 4 secara resmi pada sela-sela ajang IFA 2014 yang digelar di Berlin, Jerman. Galaxy Note 4 Hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup handal, seperti layar dengan ukuran 5,7 inci QHD Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Untuk spesifikasi lain seperti dapur pacu, Samsung membekali Galaxy Note 4 dengan prosesor 2.7 GHz Quad-Core atau 1.9 GHz Octa-Core (1.9GHz Quad + 1.3GHz Quad-Core) yang disokong dengan RAM sebesar 3 GB.


Sedangkan pada sisi body Galaxy Note 4 dibalut oleh premium metal frame, dan layar 2,5D yang menawarkan sudut pandang yang lebih baik. Dengan bobot 176 gram, dan ketebalan 8,5mm, Samsung Galaxy Note 4 akan tersedia dalam empat warna, yakni hitam, putih, emas, dan pink.

Pada sisi kamera, Galaxy Note 4 mengusung kamera Belakang 16 MP AF dengan Smart OIS dengan fitur HDR (Rich tone), Selective Focus, Rear-cam Selfie, Beauty face, Virtual Tour Shot, Shot & More, Dual Camera) dan kamera depan: 3.7 MP dengan bukaan f1.9 dengan fitur Selfie, Wide Selfie.

Dengan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat samsung Galaxy Note 4 dibekali dengan memori internal sebesarr 32 GB plus slot microSD hingga 64 GB. Sementara untuk mendukung mobilitas ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3,220mAh dengan fitur Fast Charging.

Untuk sementara harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia belum tersedia, mengingat ponsel ini baru saja diluncurkan Samsung dalam acara Samsung Unpacked Episode 2 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014) sore waktu setempat.