WartaSolo.comGanteng Ganteng Serigala Pecah: Rheina Ipeh Mundur dari GGS. Para pemain dan kru sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) kembali mengalami gonjang-ganjing.

Tidak habis-habisnya konflik terjadi dalam penggarapan sinetron GGS Setelah sebelumnya salah satu pemain GGS, Aliando Syarief, mengalami masalah internal, kini sutradara GGS pun mengalami hal serupa.


Masalah internal yang terjadi antara pihak produksi dengan sutradara GGS, Findo Purwono, membuat dirinya mengambil sikap mengundurkan diri dari sinetron yang telah ia garap lebih dari 100 episode.

Dikutip WartaSolo dari laman Liputan6 Rabu (3/9/2014), kemunduran Findo tersebut ternyata diikuti oleh Rheina Ipeh yang merupakan pemain GGS sekaligus istri sang sutradara.

Rheina Ipeh yang memerankan tokoh Mamsky atau ibu dari Galang, sudah tidak nampak di lokasi terhitung hari Rabu (3/9/2014).


Jelas mundurnya Rheina Ipeh ini membuat pemain lainnya merasa kehilangan. Demikian juga yang dirasakan Prilly Latuconsina. “Jelaslah merasa kehilangan. Tante Rheina tuh teman curhat aku,” ujar pemeran tokoh Sissy dalam sinetron GGS.

Prilly mengaku kalau dirinya kerap menjadikan Rheina Ipeh sebagai rekan cerita dan berkeluh kesah. “Kita tuh udah kaya keluarga. Apapun aku curhat sama tante Rheina. Sedih senang semuanya cerita sama dia,” tambah Prilly.

Bukan hanya itu, ternyata anak dari Rheina Ipeh yang sering diajak ke lokasi syuting pun sudah akrab dengan Prilly. “Aku sama anaknya tante Rheina, Rozel, tuh udah akrab banget. Kaya adik-kakak malah. Kalau dia bangun tidur pasti yang dicari aku. Sering aku gendongin juga,” tutupnya.

Hmm.., bagaimana menurut Anda perpecahan dan konflik yang terjadi di GGS ini?