WartaSolo.com – Asus Zenfone 5, salah satu smartphone Asus yang mampu disejajarkan dengan smartphone Android dengan spesifikasi high-end lainnya. ASUS Zenfone hadir dengan desain premium dan dipersenjatai dengan prosesor Intel. Ponsel ini dibanderol untuk bulan September 2014 adalah Rp. 2,199,000.00 via Tabloid Pulsa.

Asus Zenfone 5 didukung fitur Quad-Thread Hyper-Threading yang memberikan pengalaman bermain dan bekerja lancar tanpa lag. Dengan bobot yang sangat ringan mulai dari 115 gram dan ketipisan 5.5 mm, ASUS Zenfone 5 sangat cocok untuk Anda yang selalu aktif.


Asus Zenfone 5 memiliki ukuran 13 x 6.56 x 0.9. Zenfone 5 dipersenjatai dapur pacu Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ) dilengkapi dengan RAM 2GB serta slot Micro-SD yang dapat diupgrade hingga 64 GB ditambah kamera sebesar 8 Mega-Pixel di bagian belakang + 2 Mega-Pixel di bagian depan yang semakin menambah deretan fitur terbaik yang disuguhkan dari salah satu keluarga ZenFone ini.

Kelebihan lain dari Asus ZenFone 5 juga berada pada baterai 2110 mAh Lithium yang mendukung waktu siaga sampai 353 jam dan waktu bicara 18,5 hours. Bahkan dari situs resmi Asus didapati bahwa ZenFone 5 juga sudah disematkan aplikasi Blackberry Messenger yang sampai saat ini belum dimiliki oleh semua ponsel pintar. Dari fitur-fitur yang tersedia, tidak berlebihan jika ZenFone 5 dikategorikan ke dalam SmartPhone High End But Low Price.