WartaSolo.com – ASUS Zenfone 4, ponsel Android 4 inci ini hadir dengan desain modern dengan 5 pilihan warna didukung fitur-fitur menarik didalamnya. Ponsel ini dibanderol Rp 1.300.000 untuk bulan September 2014.

ASUS Zenfone 4 dengan kode nama A400CG hadir dengan layar berukuran 4″ yang didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel beresolusi 800 x 480. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.


ASUS Zenfone 4 A400CG terdiri dari beberapa pilihan warna seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow yang tentunya dapat menghindarkan anda dari suasana bosan dalam menggenggam smartphone yang warnanya itu-itu saja.

Asus Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang sangat besar dan melimpah melimpah untuk menyimpan foto selfie, video, musik, aplikasi, game, dan lain-lain. Asus Zenfone 4 diusung dengan ukuran 124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH) dengan bobot 115 g (dengan baterai) sangat pas buat anda yang nyaman dengan gadget berukuran besar.

Meski terkesan mungil untuk ukuran sebuah smartphone, namun Asus Zenfone 4 dilengkap dengan CPU Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ) dilengkap RAM 1GB yang akan mendukung kecepatan pengolahan data sebuah smartphone. Dari sisi kamera, smartphone mungil ini menyematkan kamera 5 Mega-Pixel (Auto Focus) di bagian belakang serta kamera depan 0.3 Mega-Pixel yang secara keseluruhan dioperasikan dengan OS Android v4.3 (Jelly Bean).