WartaSolo.com – Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 ini mendapat alokasi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Formasi CPNS yang dibutuhkan Kabupaten Bojonegoro 2014 adalah tenaga kesehatan, tenaga pendidik (Guru), tenaga penyuluh dan tenaga PNS lainnya. Hal ini untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal maupun untuk mengisi posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Pembukaan Lowongan CPNS Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten Bojonegoro, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.


INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Pendaftaran CPNS 2014 dilakukan secara online melalui situs panselnas.menpan.go.id atau di sscn.bkn.go.id. pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 20 Agustus 2014 hingga tanggal 7 September 2014. Sebelum melakukan pendaftraan, lebih baik persiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting seperti scan ijazah dan transkrip nilai, fotokopi ktp, Pas Foto dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Bojonegoro.


Persyaratan UmumPemkab Bojonegoro :

  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

Untuk formasi CPNS Pemerintah Kabupaten Bojonegoro klik tautan ini

Semua persyaratan diklip, dimasukkan dalam Amplop Coklat besar ( sampul lamaran ukuran 24 cm x 35 cm ) dikirim melalui PT. Pos Indonesia, pada pojok kiri atas ditulis kalimat “ LAMARAN CPNS KAB. BOJONEGORO 2014 “ dan KUALIFIKASI PENDIDIKAN / JABATAN YANG DILAMAR, ditujukan kepada BUPATI BOJONEGORO , dengan alamat Jl. P. Mas Tumapel No.1 Bojonegoro.

Tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 jika sesuai jadwal rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2014. disesuaikan dengan pelaksanaan tes CPNS 2014 secara Nasional yaitu mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai. Tes CPNS 2014 akan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test.