Wartasolo.com – Harga ponsel canggih Oppo Find 7 terbaru akhir Agustus 2014 di Indonesia adalah Rp 6.999.000 menurut toko online Lazada Indonesia (30/08/2014). Oppo Find 7 adalah smartphone kelas teratas dari vendor asal Tiongkok yang menawarkan layar dengan resolusi tinggi.

Harga Oppo Find 7 ini bisa dikatakan sangat stabil karena tidak mengalami perubahan sejak pertama kali dirilis di Indonesia. Oppo Find 7 adalah pesaing tangguh bagi LG G3, Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan banyak lagi. Oppo Find 7 saat ini diklaim oleh Oppo laris manis di Indonesia.



Oppo membekali smartphone Find 7 dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya itu, layar Oppo Find 7 ini telah menggunakan teknologi panel IPS yang terkenal efisien dan menghasilkan warna yang akurat, serta ditandemkan dengan teknologi SuperScreen 2.0.

Performa ponsel pintar Oppo Find 7 ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB untuk mendukung kinerjanya. Spesikasi seperti ini terbilang cukup tinggi untuk smartphone kelas Rp 6 jutaan.

Produsen asal China ini mempersenjatai Find 7 dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang menggunakan sensor Sony, serta disuntikkan fitur autofokus dan dual LED flash untuk mendukung kinerjanya. Find 7 juga didampingi oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok digunakan untuk foto selfie.

Ponsel pintar Find 7 besutan Oppo ini diperkuat oleh sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan tampilan ColorOS yang cantik. Ponsel pintar Oppo Find 7 ini diperkuat oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Oppo juga membekali Find 7 dengan pengolah grafis yang bertenaga dari Adreno 330 yang mampu menangani game-game terbaru tanpa masalah. Oppo Find 7 dibekali ruang simpan internal sebesar 32GB, tetapi jangan khawatir karena smartphone ini didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk menambah memori eksternal