WartaSolo.com – Terkait kelangkaan BBM di sejumlah daerah di tanah air terdapat kisah yang sangat mengejutkan. Florence Sihombing, namanya mendadak tenar karena statusnya di Path yang menhina Jogja dengan kata-kata kasar. Florence menghina Jogya karena kecewa saat mengantre di SPBU.

Dalam akun Path yang bernama Florence Sihombing, dirinya menyebut Jogja miskin, tolol dan tak berbudaya. Selain itu dia meminta teman-temannya bandung-jakarta untuk tidak tinggal di Jogja. Umpatan dan hinaan Florence terhadap kota Yogya menuai banyak reaksi keras dari para netter.



Beragam komentar pengguna internet dilayangkan kepada mahasiswi yang tercatat masih berkuliah S2 di UGM tersebut. Berikut beberapa komentar pedas yang ditujukan pada Florence yang hingga berita ini diupload masih mengalir deras di twitter.

“selamat FLORENCE SIHOMBING kamu jadi terkenal dengan caramu sendiri menjelekan km orang jogja..(@bbifebii)

“ga sadar diri pake motor ngantri spbu d antrian mobil yah jelas ga d layanin ikuti prosedur dong MBING. (‏@DiditAfrizal)

“Florence Sihombing kuliah S2 di UGM Jogja. bikin malu…(@AnastasyaNadeak)

“Lagi rame sama yg namanya flora fauna eh florence sihombing semoga dia mendapat pencerahan Orng kaya…(‏@muds_muds)

Florence merupakan mahasiswa S2 Kenotariatan Universitas Gadjah Mada (UGM). Gambar hasil capture status Florence juga beredar di Facebook dan ditag ke para dosen FH UGM, di antaranya Andi Sandi, Adrianto Dwi Nugroho dan Heribertus Jaka Triyana.