WartaSolo.com – Tidak sabar menunggu peluncuran Himax Polymer? Sabarlah sedikit karena hari Jum’at, 29 Agustus 2014 (dimulai pukul 10.00 WIB) akan dibuka launching dan penjualan online smartphone Android Octa Core ini.

Himax Polymer nantinya akan dijual hanya Rp 1.999.000 seperti dikutip dari laman resmi himax.co.id. Bagaimana dengan spesifikasi ponsel pintar ini? Himax Polymer dilengkapi dengan processor Octa Core 1.7Mhz, RAM 2GB, kamera 13MP Sensor Sony, dan kaca pelindung Gorilla Glass 2 dilayar 5 inci, tentunya akan menjadi smartphone dengan harga paling terjangkau dikelasnya.


Himax Polymer Octa Core


Himax Polymer akan dijual secara online melalui website resmi Himax www.himax.co.id. Calon pembeli harus melakukan registrasi di website Himax dan selanjutnya akan mendapatkan H Code ( Himax Code) sebagai nomor pembelian. Sama seperti konsep launching dan penjualan produk Himax sebelumnya.

“Pada penjualan secara online pertama kali Himax Pure III, 5000 nomor H Code ludes diperebutkan oleh ratusan ribu calon pembeli hanya dalam waktu 2 jam 13 menit, dipastikan pada peluncuran Himax Polymer nanti akan lebih banyak peminatnya karena harganya lebih terjangkau.” Tambah Agus Hadsoe Marketing & Development Himax Indonesia. Demikian informasi dikutip dari Kompas, Senin (25/08/2014).