WartaSolo.com – Guardians of the Galaxy merupakan Film yang super hero yang lain dari pada yang lain. Berbeda dengan kisah super hero lainnya, Para Penjaga Galaxy ini malah terkesan bodoh, namun juga cerdas dan punya sisi humor tinggi. Film ini  menghadirkan tokoh – tokoh yang unik dan lucu yang membuat film ini begitu menghibur karena seru dan lucu, sekaligus segar. Maka pantas saja jika Film Guardians of the Galaxy ini berhasil kembali puncaki posisi box office Amerika pada pekan ini.

Dikutip dari Detik, Selasa (26/8/2014) Film Guardians of the Galaxy sudah hampir 2 pekan edar di bioskop Amerika, Indonesia, dan negara lainnya. Bersaing meraih posisi pertama dengan Teenage Mutant Ninja Turtles. Guardians meraup untung USD17.6 juta, sedangkan kelompok Ninja Kura Kura masih ada di angka USD16,8 juta. Ini masih belum dihitung total laba yang sudah dikumpulkan Guardians of the Galaxy yang sebesar USD251,9 juta.



Angka tersebut memecahkan rekor penjualan tiket film paling laris tahun 2014 ini, yang sebelumnya disabet oleh Transformer: Age of Extinction. Bahkan angka tersebut belum dijumlah penghasilan dari biosop luar negri, termasuk Indonesia.

Film ini diperankan oleh Peter Quill (Chris Pratt) seorang pengejar barang antik di galaxy yang setengah manusia setengah makhluk asing, Gamora (Zoe Saldana), Manusia Pohon Groot yang hanya bisa bicara “I’m Groot” (Vin Diesel), juga Rocket si rakun cerdas, dan Destroyer.

Film yang patut untuk ditonton, baik bersama teman, keluarga atau pasangan tercinta. Penonton akan dibawa menikmati kekompakan mereka yang konyol, sedih dengan kesetiakawanan yang solid, juga aksi heroic yang mengundang tepuk tangan dari para penonton. Film yang sanagt mengesankan dan sangat menghibur.