WartaSolo.com – Anda menunggu pembukaan pendaftaran CPNS? Panitia Seleksi Nasional (panselnas) sebelumnya mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS 2014 dibuka mulai tanggal 20 Agustus. Namun tidak sesuai diharapkan, server tidak bisa menampung dalam jumlah besar hingga website panselnas.menpan.go.id tidak bisa diakses.

Dikutip dari Kabar24, lewat akun twitter PANSELNAS CPNS @panselnas, diberitahukan kepada pelamar yang ingin menjadi pegawai negeri, pendaftaran dibuka pada 24 Agustus 2014 hingga 7 September.



Selain memberitahu soal jadwal pendaftaran, akun ini juga memberi informasi mengenai situs http://panselnas.menpan.go.id atau http://formasi2.menpan.go.id hanya memuat info daftar formasi saja.

Berikut twit lengkap akun Resmi Panitia Seleksi Nasional CPNS, Jumat (22/8/2014).

PANSELNAS CPNS @panselnas: Untuk nama instansi yang siap membuka pendaftaran di tanggal 24 Agustus 2014 akan kita infokan.

PANSELNAS CPNS @panselnas: UPDATE TERBARU : Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 24 Agustus 2014.

PANSELNAS CPNS @panselnas: Pendaftaran belum dibuka yaaa.. nanti akan diinfokan kembali. Saat ini hanya pengumuman lowongan saja. Trm ksh

PANSELNAS CPNS @panselnas: Untuk mendaftar tdk harus menggunakan e-ktp

PANSELNAS CPNS @panselnas: Web http://panselnas.menpan.go.id atau http://formasi2.menpan.go.id hanya memuat info daftar formasi saja. Utk pendaftaran nnt akan diinfo lg. Tks.

Sebelumnya beredar informasi para pelamar yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil bisa mengunjungi situs http://sscn.bkn.go.id dan https://panselnas.menpan.go.id/ untuk pendaftaran online dan mendapatkan informasi lainnya.

Dalam situs https://panselnas.menpan.go.id/ juga menampilkan beberapa informasi seperti berikut.