WartaSolo.com – Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) tahun ini membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Seperti dikutip dari laman resmi penerimaan CPNS BATAN cpns.batan.go.id, sebanyak 98 formasi CPNS disiapkan untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong.

Penerimaan CPNS 2014 BATAN diperuntukkan bagi lulusan Dokter, D3 dan S1. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 209 Tahun 2014 tanggal 25 Juli 2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2014.


Rincian Formasi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) cek disini.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan MA


I. PERSYARATAN UMUM

Warga Negara Republik Indonesia, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara (kurungan), tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/ anggota parpol, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun sebagai pegawai swasta, sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia tidak hamil selama berstatus sebagai CPNS, tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)/Pegawai Negeri Sipil (PNS).

II. PERSYARATAN KHUSUS

  1. IPK:
    1. minimal 2,75 untuk Dokter/S1/DIV dan DIII;
    2. minimal 2,50 untuk S1 Teknik Tambang/Teknik Geologi
  2. Usia:
    1. Dokter
       : Maksimal 30 tahun pada 1 Desember 2014
    2. S1 dan DIV
       : Maksimal 27 tahun pada 1 Desember 2014
    3. DIII
       : Maksimal 25 tahun pada 1 Desember 2014
  3. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan program studi yang sesuai dengan syarat jabatan yang dibutuhkan, dengan Akreditasi minimal B.
  4. Lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri wajib melampirkan Surat keputusan pengesahan ijazah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti).

Anda yang ingin mendaftar CPNS Perpusnas 2014 bisa langsung klik link di bawah ini:

https://panselnas.menpan.go.id