WartaSolo.com – Pengganti Ketua MK Akil Muchtar yakni Hamdan Zoelva memang belum lama dilantik, tepatnya pada November 2013 lalu. Nama Hamdan Zoelva mulai mencuat semenjak menjadi hakim dalam persidangan gugatan PHPU Pilpres dua minggu belakangan.

Belakangan nama pria berkacamata itu banyak dibicarakan oleh di sosial media, siapa lagi kalau bukan kaum hawa yang terpesona akan wajah tampan ketua MK tersebut. Bahkan ada beberapa netizen yang beranggapan Ketua MK itu mirip dengan artis Vino G Bastian.



Selain mengomentari ketampanan dan ekspresi serius Hamdan, mereka juga berharap pria berusia hampir senja itu tetap berlaku adil dan jujur saat memutuskan hasil sidang gugatan dari capres nomor 1 tersebut.

Beberapa kicauan di Twitter dan Kaskus jadi bukti bahwa masyarakat menaruh harapan besar di pundak Ketua MK Hamdan Zoelva, tentu tidak lupa juga mengomentari penampilan Hamdan Zoelva yang ganteng.

Salah satu contoh adalah kicauan milik akun @evinameilisa: “Aku bawaannya pengen nonton sidang MK karena mau lihat Ketua MK. Ya Alloh dia ganteng banget ya,” tulisnya.

Banyak pendapat yang menyatakan kaum hawa menonton jalannya sidang hanya untuk melihat ketampanan Hamdan belaka, seperti ditulis akun @adigunap; “Katanya banyak cewe-cewe yang suka nonton sidang di TV gara-gara hakimnya Hamdan, ganteng,” kicaunya.

Sebenarnya tidak ada salahnya, sebab jalannya sidang yang panjang dan rumit itu bagi masyarakat umum bisa jadi membosankan. Sehingga kehadiran Ketua MK tampan Hamdan Zoelva bisa jadi seperti oase di tengah gurun pasir. Bagaimana menurut anda?