WartaSolo.com – Selain melalui website resmi panitia seleksi nasional (Panselnas) panselnas.menpan.go.id, pendaftaran CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak atau Kemen PPPA (KPPPA) tahun 2014 secara online juga bisa dilakukan lewat situs BKN dengan alamat sccn.bkn.go.id berdasarkan jadwalnya hingga 3 September 2014 mendatang.

Pada kabar sebelumnya disebutkan bahwa formasi dan persyaratan pendaftaran penerimaan CPNS Kemen PPPA 2014 sudah dirilis. Tentunya ini adalah kabar baik bagi Anda yang hendak mengikuti seleksi penerimaan CPNS di Kemen PPPA tahun ini.


INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Pemerintah telah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi puta-putri terbaik bangsa untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2014. Banyak formasi yang di buka oleh berbagai instansi dan juga lembaga. Salah satunya yakni Kemen PPPA (KPPPA). Di tahun 2014 ini KPAA hanya membuka kesempatan bagi lulusan Strata 1 atau S1 untuk mengisi kekosongan formasi di kementrian tersebut.

Berikut adalah persyaratan penerimaan CPNS Kemen PPPA (KPPPA) 2014:

PERSYARATAN UMUM:


1. Warga Negara Republik Indonesia. Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
5. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
7. Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik.

Sementara itu, pendaftaran penerimaan seleksi CPNS Kemen PPPA 2014 dapat dilakukan secara online melalui situs Panselnas dengan alamat resmi panselnas.menpan.go.id atau bisa juga melalui laman SSCN milik BKN di sccn.bkn.go.id.

Baca Juga:

Mengingat seluruh rangkaian seleksi penerimaan CPNS KPPPA 2014 ini dilakukan secara online, maka para pelamar CPNS KPPPA 2014 diharapkan memahami internet sehingga dapat lebih mudah mengikutinya.

Untuk itu bagi Anda yang hendak melakukan pendaftaran CPNS Kemen PPPA 2014 silakan mempersiapkan diri beserta kelengkapan syarat-syaratnya agar semuanya berjalan dengan lancar. Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui situs sccn.bkn.go.id atau panselnas.menpan.go.id.