WartaSolo.com – Seleksi penerimaan CPNS Tahun 2014 kembali dibuka. Pendaftaran dimulai pada tanggal 20 agustus hingga 3 september 2014. Profesi sebagai CPNS sampai saat ini memang masih sangat menggiurkankan. kesejahteraan tang terjamin dan berbagi tunjangan yang menyertainya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelamar CPNS. maka wajar saja jika setiap dibuka seleksi penerimaan CPNS akan selalu membludak pesertanya. Dan selain itu informasi ataupun situs portal berita yang membahas seleksi CPNS athun 2014 juga kebanjiran pengunjung.

Bahkan pemilik akun facebook lowongan kerja CPNS Indonesia hingga saat ini telah mencapai 252.686 like karena mengulas info mengenari lowongan CPNS 2014. Karena hingga saat ini belum diketahui apakah KemnPAN-RB telah membuka akun FB. Selain itu akun Twitter resmi KemenPAN-RB yakni Akun @kempanrb merupakan Twitter resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang dikelola Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik, juga laris dikunjungi oleh para pencari informasi dan calon pelamar CPNS 2014 ini. Bahkan akun tersebut telah diikuti lebih dari 15,5 ribu pengguna. Rata-rata mereka mencari informasi seputar pendaftaran dan formasi CPNS yang dibutuhkan tahun ini.


Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014 dapat dilakukanmulai hari ini tanggal 20 agustus hingga 3 Sepetember 2014. Dan bagi anda yang ebrminat mengikuti seleksi tes CPNS ini, persiapkan diri anda karena tes CPNS jika sesuai rencana akan dilakukan pada tanggal 8 September 2014.