Wartasolo.com – Harga smartphone canggih Mito Fantasy Selfie terbaru pertengahan Agustus 2014 adalah Rop 1.065.000 menurut toko online Lazada (19/08/2014). Ponsel cerdas buatan lokal ini mengunggulkan fitur kamera sebagai daya tarik utama untuk memikat konsumen kelas entry-level.

Penampilan Mito Fantasy Selfie ini memang berbeda dari kebanyakan ponsel cerdas di kelasnya. Keunggulan utama yang ditawarkan adalah kehadiran kamera putar yang terdapat di atas layar. Kemampuan ini mirip dengan smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo N1 yang juga didukung kamera putar.


Ponsel pintar Fantasy Selfie A77 besutan Mito ini dibekali bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel yang telah disematkan teknologi panel IPS yang mampu menghadirkan sudut pandang yang luas, serta menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


Sisi kamera adalah keunggulan utama dari smartphone Mito Fantasy Selfie A77 karena dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang telah dibenamkan fitur autofokus dan dukungan dual LED flash yang dapat diputar 180 derajat sesuai kebutuhan penggunanya.

Tak hanya itu, dukungan dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, dan WiFi tak lupa disematkan Mito di smartphone Fantasy Selfie A77 ini. Tak heran Mito Fantasy Selfie ini banyak diburu oleh konsumen berkat fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya.

Performa Fantasy Selfie A77 ini cukup tinggi di kelasnya karena mengusung spesifikasi mirip Fantasy A50, yakni prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang didampingi oleh memori RAM 1GB diklaim mampu menangani multitasking dan komunikasi sehari-hari.

Mito masih membekali Fantasy Selfie A77 dengan ruang simpan internal 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori, serta diperkuat dengan baterai berkapasitas 1500mAh.