WartaSolo.com – Dengan menyasar segemen entry level Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Meski dibanderol dengan harga murah namun smartphone terbaru dari Samsung ini mengusung spesifikasi yang cukup baik salah satunya yaitu dengan mengusung prosesor Single core berkecepatan 1 GHz Cortex A5.

Untuk spesifikasi Galaxy Star Pro diantaranya dibekali denga layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan piksel ~233 ppi yang mudah disentuh tanpa ada penekanan yang kuat. Sedangkan pada sisi design, Galaxy Star Pro hadir dengan desain khas Samsung dengan desain membulat pada sudut-sudutnya sehingga nyaman dengan genggaman tangan.


Untuk urusan dapur pacu Samsung Galaxy Star Pro ditenagai dengan prosesor Single core berkecepatan 1 GHz Cortex A5 dengan sokongan RAM berkapasitas 512MB, serta dilengkapi dengan memori internal 4GB dan memori eksteral micro SD up to 32 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Untuk mendukung kinerja Samsung Galaxy Star Pro ditenagai dengan baterai dengan kapasitas 1500 mAh dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sayangnya smartphone yang masuk dalam keluarga Galaxy ini hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi 2MP dan tidak dilengkap dengan LED flash.

Seperti dikutip Warta Solo dari situs Lazada, Senin (18/8/2014) harga Samsung Galaxy Star Pro dibanderol dengan harga Rp 1.078.500. Bagaimana menurut anda? pantaskah harga ponsel ini jika melihat spesifikasinya?