WartaSolo.com – Kabar terbaru datang dari dunia gadget, Nokia Lumia 730. Ponsel ini baru saja beredar bocoran akan spesifikasi yang diusungnya. Kabar lanjutan kembali datang dari ponsel ini dengan codename “Superman”, Nokia Lumia 730 muncul dalam varian warna orange terang.
Nokia Lumia 730
Dikutip dari Gopego, di foto bocoran tersebut juga menegaskan jika perangkat akan mendukung dual-SIM, seperti yang dikabarkan kemarin. Lumia 730 disebut-sebut akan menjadi selfie phone dengan menawarkan kamera depan 5MP. Sedangkan spesifikasi lainnya seperti 1.2GHz Snapdragon 400 processor, 4.7-inch display dengan resolusi 720p, 1GB RAM, 8GB internal storage dan 2000 mAh battery.

Perangkat ini menggunakan unibody polycarbonate dan kamera belakang 8MP dengan Zeiss optic. Dikatakan juga jika Lumia 730 akan menjalankan Windows Phone 8.1 update.Sebelumnya dirumorkan perangkat ini akan rilis di Amerika melalui Verizon dan AT&T pada akhir Agustus, sementara pasar lain akan menyusul.


Dengan hadirnya versi dual-SIM yang biasanya dirilis untuk pasar negara berkembang, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu Lumia 730 akan menyambangi pasar lain di luar Amerika.