WartaSolo.com – Istilah jilboobs muncul dan heboh baru-baru ini, fenomena jilboobs sangat ramai dibahas di media sosial dan forum internet bahkan menjadi bahan olokan. Sampai-sampai Majelis Ulama Indonesia (MUI) berencana membahas terkait industri fesyen jilboobs yang tidak sesuai dengan syariat Islam yang saat ini tengah populer di Indonesia.

Pada media sosial terbesar yakni Facebook, terdapat sebuah Faccebok fan page jilboobs. FP tersebut dibuat untuk menyebarkan foto-foto perempuan berpakaian seksi, herannya komunitas jilboobs tersebut memiliki laju like yang sangat pesat.



Dari pantauan Warta Solo, jumlah like Fan Page Jilboobs naik pesat dari jumlah like sekitar 6000-an pada hari Jum’at lalu kini komunitas tersebut pada Minggu (10/8/2014) telah memiliki like lebih dari 16.000. Sungguh fantastis bukan?

Dalam kolom ‘About’, fan page Jilboobs tertulis bahwa mereka menerima kiriman foto jilboobs. Nantinya foto tersebut akan diunggah ke halaman fan page Jilboobs. “Jilboobs Collection, yang mau kirim photo silahkan kririm ke admin yah, nanti di post kalo memang lolos seleksi” tulis admin Jilboobs fan page.

Jilboobs fan page sendiri diketahui hingga hari ini telah menggungah sekitar kurang lebih 34 foto. Beragam komentar dituliskan netizen (pengguna internet), baik komentar yang mencibir maupun komentar yang mendukung perempuan jilboobs.