WartaSolo.com – Di Turnamen Hassanal Bolkiah 2014, sejumlah laga telah dipertandingkan di hari pertama kemarin. Termasuk Indonesia yang tergabung di grup B, timnas U-19 harus menahan imbang dengan skor 0-0 melawan Malaysia kemarin sore.

Dalam pertandingan di stadion Track and Field kemarin, Evan Dimas dan kawan-kawan sebenarnya mempunyai beberapa peluang emas untuk mencetak gol, namun kurang tenangnya pemain dan penampilan apik kiper Malaysia membuat tidak ada gol di pertandingan tersebut.



Namun, kejutan terjadi di grup A di mana Myanmar berhasil membungkam raksasa Asia Tenggara, Thailand dengan skor 3-2. Sementara itu, Filipina dan Laos hanya mampu bermain imbang 2-2 di stadion Berakas Sports.

Dengan hasil-hasil tersebut, maka Myanmar memimpin grup A dengan torehan tiga poin diikuti Filipina dan Laos yang mengkoleksi satu poin.

Indonesia baru akan bermain kembali pada Senin (11/8/2014)melawan Brunei Darussalam pk. 19:15 WIB. Indonesia harus memenangi turnamen ini jika ingin mendapatkan modal penting untuk mengarungi putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014.