WartaSolo.com – Baru-baru ini muncul fenomena gaya busana seksi Jilboos, fenomena jilboobs ini sedang ramai dibahas di media sosial dan forum internet bahkan menjadi bahan olokan. Sangat disayangkan karena secara tidak langsung telah menjelek-jelekkan Islam. Menurut beberapa orang sebutan Jilboobs merupakan sindiran untuk perempuan yang mengenakan hijab tapi masih hobi berbusana seksi atau menonjolkan aurat.

Pada sosial media Facebook sendiri, terdapat sebuah Faccebok fan page jilboobs. FP tersebut dibuat untuk menyebarkan foto-foto perempuan berpakaian seksi, herannya komunitas jilboobs tersebut telah memiliki like lebih dari 6000 orang.


Diketahui dalam kolom ‘About’, fan page Jilboobs tertulis bahwa mereka menerima kiriman foto jilboobs. Nantinya foto tersebut akan diunggah ke halaman fan page Jilboobs. “Jilboobs Collection, yang mau kirim photo silahkan kririm ke admin yah, nanti di post kalo memang lolos seleksi” tulis admin Jilboobs fan page, Jumat (8/8/2014).

Fan page Jilboobs di Facebook hingga Jumat (8/8/2014) telah menggungah 32 foto. Beragam komentar dituliskan netizen (pengguna internet), baik komentar yang mencibir maupun komentar yang mendukung perempuan jilboobs.

Salah satu komentar muncul dari Encid Endul “Alhamdulillah , smoga perempuan2 jilboobs di berikan hidayah dan petunjuk ke jln yg benar . amiin ..” tulisnya. Bagaimana tanggapan anda mengenai fenomena ini?