WartaSolo.com – Beberapa hari terakhir ini, media dihebohkan dengan berita pemasungan Marshanda oleh ibu kandungnya sendiri. Hal ini diketahui setelah Marshanda menunjuk pengacara kondang O.C Kaligis, dan melaporkan ke pihak polisi untuk meminta perlindungan. Dikonfirmasi mengenai pemasungan istrinya ini, berikut tanggapan Ben Kasyafani.

Seperti Wartasolo kutip dari Liputan6, rabu (6/8/2014) Sebelumnya Ben terlihat sangat berhati – hati dalam memberikan tanggapan mengenai pemasungan Marshanda. Namun secara tersirat, Ben telah membenarkan pemasungan yang dialami Marshanda.



“Kurang lebihnya aku baca dari media, selama ini juga muncul terus ini (isu-isu). Aku benar-benar nggak berani komentar, penginnya meringankan beban pikiran. Mohon doanya, cobaan yang dialami saudara kita, ya kita doakan,” ungkap Ben Kasyafani Selasa (5/8/2014)

Kami lagi liburan keluarga, lebih dan kurangnya dengarnya kayak begitu (terjadi pemasungan). Kebetulan Sienna lagi sama aku,” sambungnya.

Ben mengaku kaget saat pertama kali mendengar berita ini di media, yang memberitakan hal negatif dari Cacha, sapaan akrab Marshanda. Namun Ben, tetap ingin berpikir positif dan fokus untuk menjaga putri semata wayangnya, Sienna.

“Kaget sih kaget, tapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah kita ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif. Terus harus kerja dan menjaga Sienna, harus kerja. Aku sih penginnya tenang,” ucap Ben.

Hubungan Ben dan juga Marshanda merenggang setelah Marshanda memutuskan untuk menggugat cerai Ben. Prosesnya perceraian mereka berdua hinga kini masih berlangsung. Sejak saat itu, Ben mengaku sudah lama tidak berkomunikasi lagi dengan Cacha. Tau Marshanda ada dirumah sakit juga dari media.

“Wah kalau itu aku nggak tahu, aku belum ketemu nggak kontak juga. Pas ketemu terakhir di KPAI sih, jadi sudah lama. Sudah lama juga empat bulan nggak tinggal di situ, nggak serumah juga, pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna saja,” Ucapnya.