WartaSolo.com – Lenovo A516 merupakan ponsel android yang memiliki ukuran layar lebar 4,5 Inch dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels maka untuk genggaman ditangan sangat cocok dan untuk menunjang penampilan. Ponsel Android ini menggunakan Dual SIM support sehingga sangat membantu untuk yang mempunyai SIM card lebih dari satu dan bias diaktifkan secara bersamaan.

Kamera untuk mendukung perangkat ini dilengkapi dengan Kamera depan beresolusi 5MP yang akan menghasilkan foto jernih untuk tempat yang terang jika ditempat yang redup ponsel ini belum ada LED Flash jadi hasilnya mungkin belummemuaskan pemakai dan untuk yang gemar bervideo call dengan teman maupun pujaan hati ponsel android ini sangat membantu karena dilengkapi dengan kamera depan VGA.



Harga Ponsel Android Lenovo A516 Update Agustus 2014

Sistem Operasi pada ponsel Android ini OS Android 4.3 Jelly Bean yang sangat cocok untuk aplikasi sosial media maupun game, ditambah dengan perpaduan RAM 512 MB dan CPU Mediatek MT6572 DualCore 1,3Ghz sehingga untuk menjalankan aplikasi sudah lumayan lancar tanpa ada yang berhenti sesaat.

Konektivitas pada ponsel ini sudah ada 3G HSDPA 7,6 Mbps, HSUPA 5.7 Mbps sehingga untuk mendownload bisa sangat cepat dan untuk yang didaerah belum adajaringan 3G ponsel akan otomatis masuk kejaringan GPRS,EDGE sehingga ponsel akan tetap sanggup untuk berinternetan.

Baterai pada Lenovo A516 lumayan besar yaitu 2000mAh yang bisa talktime 30Jam, jadi jangan khawatir untuk yang mempunyai aktifitas full. Untuk yang suk amenyimpan file maupun foto banyak ponsel android ini dilengkapi memory internal 4GB.

Untuk membeli Lenovo A516 haruslah menyiapkan uang sebesar Rp. 1.456.000,- via Lazada. Dengan harga yang murah bisa mendapatkan perangkat android super canggih.