WartaSolo.com – Samsung Galaxy Grand Neo menjadi salah satu ponsel pintar incaran bagi kalangan anak muda. Smartphone ini dibekali berbagai fitur dan spesifikasi yang dibilang sudah lengkap untuk berselancar di dunia maya maupun aktivitas bermain game.

Bulan Agustus ini, Samsung Galaxy Grand Neo dibanderol dengan harga 2.774.000 rupiah via Lazada. Samsung Galaxy Grand Neo yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan berbagai pekerjaan dan hiburan multimedia.


Samsung Galaxy Grand Neo Agustus

Samsung Galaxy Grand Neo ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya fitur slot microSD. Smartphone bongsor Galaxy Grand Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand Neo dengan fitur yang lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, USB, dan GP, secara umum masih setara dengan Galaxy Grand Duos.

Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai layar yang sama dengan Galaxy Grand generasi pertama, yakni didukung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 186 piksel per inci.