WartaSolo.com – Sebagai pemimpin pasar smartphone
Indonesia dan pasar global saat ini, Samsung berusaha mengisi seluruh segmen pasar dengan jajaran produk unggulannya. Salah satu produk andalannya adalah Galaxy Note 3 Neo yang tak lain adalah versi ekonomis dari Galaxy Note 3 yang membidik pasar kelas atas.

Saat ini harga phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo terbaru akhir Juli 2014 di Indonesia adalah Rp 5.799.000. Sejak bulan Juni 2014 lalu, harga Galaxy Note 3 Neo berangsur-angsur mengalami penurunan. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh persaingan yang kian ketat dan kemunculan pelbagai produk baru.


Performa phablet Galaxy Note 3 Neo tak perlu diragukan lagi karena ditopang oleh prosesor 6 core yang terbagi dalam dua bagian yang dapat bekerja secara bergantian, yakni dual-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB.


Tak hanya itu, Samsung juga memperkuat phablet Galaxy Note 3 Neo dengan kamera belakang 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel.

Samsung membekali phablet Galaxy Note 3 Neo dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang didalamnya telah disematkan teknologi Super AMOLED. Sama seperti Galaxy Note 3, phablet Galaxy Note 3 Neo juga dilengkapi dengan stylus S Pen.

Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 16GB yang dapat ditambah melalui slot microSD, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori. Phablet Galaxy Note 3 Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 3100mAh.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo yang kian kompetitif ini diharapkan dapat meningkatkan penjualannya secara signifikan.