WartaSolo.com – Asus Zenfone 6 adalah seri ketiga dari tiga smartphone yang digelontorkan oleh produsen Asus. ASUS Zenfone 6 memiliki spesifikasi paling bagus diantara ketiga variannya Asus Zenfone 4 dan Zenfone 5.

ASUS Zenfone 6 menawarkan layar sentuh berukuran 6 inci dengan tampil menawan serta elegan di kelas smartphone high. Tak tanggung-tanggung, seri terbaik dari keluarga ZenFone ini menyematkan Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz) berpadu dengan RAM sebesar 2GB pada dapur pacunya.


Harga Asus Zenfone 6

Dari spesifikasi yang disajikan, ZenFone seri 6 Inci ini seakan ingin menambahkan semua fitur terbaik yang dibutuhkan oleh sebuah smartphone, misalnya dengan layar kualitas HD 1280×720, IPS dengan Capacitive Multi touch panel yang akan membuat siapa pun menjadi sangat betah menatap layar super bening ponsel pintar ini.

Tak mau kalah dengan para kompetitornya, ZenFone 6 kian mantap dengan kamera 13 + 2 Megapixel (belakang dan depan) dan dilengkapi teknologi PixelMaster yang membuat hasil selfie menjadi begitu nyata. Sebagai penunjangnya disematkan pula baterai Lithium 3300 mAh yang mendukung 398 jam waktu siaga dan 28 jam waktu bicara.

Harga ASUS Zenfone 6 Akhir Juli 2014

ASUS ZenFone 6 sendiri telah beredar dengan bawaan OS Android 4.3 Jellybean dan kisaran harga mulai Rp 3.099.000 . Berminat dengan smartphone yang satu ini?