WartaSolo.com – Selain nama Sabina Altynbekova yang kini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena paras cantiknya bak seorang model ternyata ada “saingan” dalam satu tim voli sabina. Siapa Dia? tidak disangka ternyata tim voli Kazakhstan masih ada satu lagi atlet yang tak kalah cantik dengan Sabina.

Adalah Gubaidullina Tatyana, yang juga mempunyai paras cantik dan tubuh tinggi semampai bak seorang model tak kalah dengan Sabina. Meski belum banyak informasi mengenai cewek bertinggi badan 181 cm ini.


Dalam sebuah situs di Hongkong, hk.apple.nextmedia.com, ternyata sudan dimuat foto perbandingan antara Sabina dan Gubaidullina. Menarik bukan? Keduanya tampak cantik dan menawan.

Sebelumnya, kita ketahui nama Sabina Altynbekova melejit di dunia maya karena kecantikannya yang dianggap lebih pantas menjadi foto model ketimbang atlet voli.

Dalam berbagai forum, foto Sabina beredar luas dan banyak dikomentari, rata-rata komentar yang muncul menyatakan wanita berusia 18 tahun ini lebih pantas berjalan di catwalk ketimbang menjadi atlet voli.


Beberapa orang juga ada yang menanyakan apakah Sabina sudah punya pacar atau belum, “pretty gril! did you have a boyfriend?” tulis akun shihangdeng di media sosial Instagram, Selasa (22/7/2014).

Anda penasaran seperti apa paras cantik saingan Sabina ini? Berikut beberapa foto Gubaidullina Tatyana bersama Sabina yang diunggah di akun Instagram.

Saingan sabina, Gubaidullina Tatyana

Atlet cantik Gubaidullina Tatyana

Bagaimana menurut Anda? Tidak kalah cantik bukan?