WartaSolo.com – Kabar bola datang dari tim besar liga Inggris yaitu Chelsea. Baru saja Chelsea meluncurkan jersey atau kostum ketiga untuk musim 2014/2015 yang bakal dikenakan pada musim depan.

Jersey terbaru ini akan menjadi yang teringan yang pernah diproduksi oleh Chelsea. Jersey baru Chelsea ini masih tetap dibuat oleh perusahaan apparel asal Jerman Adidas yang baru memperpanjang kontrak dengan klub asal London itu hingga 2023.


Jersey ketiga Chelsea kali ini didominasi oleh warna navy dengan corak tiga garis biru muda yang menjadi ciri khas adidas di kedua pundak. Sementara itu, di bagian punggung jersey terdapat garis melintang dengan warna biru. Berikut foto-foto jersey ketiga Chelsea.

Jersey Chelsea Terbaru

Chelsea akan memulai kompetisi dengan bermain ke markas Burnley, pada 23 Agustus mendatang. The Blues juga menjadi salah satu tim Premier League yang cukup sibuk di bursa transfer musim ini.


Jersey Chelsea Detail

Jersey Chelsea Detail

Kostum kandang Chelsea musim ini sudah lebih dulu dirilis Adidas dengan tetap memakai warna khas biru. Sedangkan jersey kedua terinspirasi dengan kostum tim nasional Brasil sehingga berwarna kuning.

Jersey Chelsea Kedua