WartaSolo.com – Jika dulu Anda dihebohkan dengan game Android bernama Flappy Bird yang mampu meraup keuntungan diatas $500 juta, kini muncul game baru dari artis Kim Kardashian. Game ini diprediksi Bloomberg akan meraih pendapatan hingga $200 juta.

Artis Hollywood ini telah meluncurkan game untuk perangkat iOS dan Android dengan judul Kim Kardashian: Hollywood Life. Game Kim Kardashian: Hollywood Life akan memungkinkan Anda untuk membuat avatar dan bekerja sebagai aktor, cover model, fashion designer dan banyak lainnya.


Anda bisa mendadani karakter dan kencan dengan selebritis. Sementara Kim sendiri akan menjadi coach Anda. Game yang ditujukan untuk remaja ini dapat didownload secara gratis, namun disertai dengan in-app payment system.


Dikutip dari Gopego, tahun lalu Kim telah berpartner dengan perusahaan Glu Mobile untuk membuat game yang saat ini berhasil menduduki peringkat No. 3 untuk Free game di iTunes App Store. Sementara di Google Play Store, Kim Kardashian: Hollywood tercatat sebagai Top Free Apps dan Top Free Games.

Di iTunes App Store, game mendapat rating 5-star dengan hampir 90.000 review. Sedangkan di Google Play Store mendapatkan 4-star dengan lebih dari 111.000 review. Wow.. pencapaian yang mengesankan dalam waktu yang cukup singkat.

Sejak dirilis, saham Glue Mobile terus meningkat. Pada 24 Juni, saham Glue menjadi $3,78 dan kemarin mencapai $6,38. CEO Niccolo de Masi mengungkapkan pada sebuah sesi interview jika ini adalah game terbesar mereka tahun ini.