WartaSolo.com – Ingin punya ponsel Android KitKat tapi harganya murah? Anda bisa nikmati dengan ponsel besutan Samsung bernama Galaxy V. Ponsel Android ini dijual dengan harga 1 jutaan bersistem operasi Android KitKat.

Samsung sengaja untuk kembali merebut pasar segmen murah maupun menengah dengan smartphone ini. Toko ritel online asal Vietnam yaitu Mainguyen telah membuka pemesanan untuk Galaxy V, sebuah smartphone Android baru untuk segmen entry-level.


Spesifiaksi Samsung Galaxy V nantinya akan menggunakan display 4 inci dengan tingkat resolusi 854×480, prosesor berkecepatan 1,2GHz, 512MB RAM, kamera 3MP dengan LED flash, memori internal 4GB plus slot microSD card, baterai 1500mAh, serta konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, A-GPS & 3G.

Ponsel ini merupakan ponsel dual-SIM dan siap rilis langsung dengan menggunakan Android 4.4.2 KitKat out-of-the-box. Website tersebut membanderol Samsung Galaxy V sekitar Rp 1,25 juta, namun masih belum jelas kapan mereka siap mengirimkannya pada para pemesan. Demikian informasi dikutip dari Gopego.