WartaSolo.com – Bagi pecinta selfie mungkin smartphone dari Sony ini bisa jadi bahan pertimbangan, pasalnya smartphone terbaru Sony Xperia C3 dikabarkan mampu mengambil gambar selfie di tempat gelap dengan adanya lampu LED Flash yang terletak disamping kamera depan.

Dari informasi yang beredar kemungkinan Sony akan segera merilis Sony Xperia C3 beberapa hari kedepan, smartphone yang masuk dalam keluarga Xperia ini di targetkan untuk kalangan menengah ke bawah atau entry level. Bisa dikatakan smartphone yang cocok untuk pecinta selfie ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.



Meski belum diketahui spesifikasi lengkapnya yang resmi dilontarkan oleh pihak Sony, namun beberapa bocoran menyebutkan bahwa Sony Xperia C3 akan hadir dengan layar 5 inci dan resolusi kamera depan sekitar 5 atau 8 MP. Demikian seperti dikutip Warta Solo dari Ubergizmo, Senin (07/07/2014).

Resolusi layarnya pun diperkirakan tak lebih dari 720 piksel. Alhasil, Xperia C3 memang tidak dijadikan smartphone berperforma tangguh, melainkan smartphone khusus selfie saja.

Sedangkan pada sisi dapur pacu Xperia C3 kabarnya ditanami sebuah prosesor quad-core MediaTek MT6589 dengan frekuensi clocking hingga 1,2 GHz. Penggunaan prosesor MediaTek memang dikenal sering digunakan untuk smartphone-smartphone dengan budget yang miring.