WartaSolo.com – Harga Asus Zenfone 4 pada awal diluncurkan ke pasar gadget Indonesia adalah muali Rp 1.099.000, namun seiring dengan sulitnya mendapatkan stock karena banyaknya orang yang memburu smartphone dari Asus tersbut akhrinya harganya pun meroket naik.

Disebabkan karena spesifikasi yang tinggi dan harga yang terjangkau membuat ponsel dari ASUS yakni Zenfone 4 banyak diburu pengguna. Pasokan dari suplier Zenfone ternyata tak mampu mengimbangi permintaan pasar hingga membuat harga smartphone Zenfone 4 yang seharusnya Rp 1.099.000 meroket naik menjadi Rp 1.599.000. Demikian seperti dikutip Warta Solo dari laman Lazada, Senin (07/07/2014).



Asus sebagai pemain baru dalam smartphone membekali ASUS Zenfone 4 dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Sayangnya, tidak ada dukungan yang maksimal dari baterai karena smartphone ini hanya didukung oleh baterai berkapasitas 1200mAh.

Asus Zenfone 4 hadir dengan ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Alhasil kinerja Zenfone 4 ini dalam menjalankan aplikasi dan multitasking terbilang cukup baik.

Dari informasi yang beredar Asus Zenfone 4 juga mampu menjalankan game-game berat masa kini berkat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Asus Zenfone 4 saat ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean namun dijanjikan akan mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Pada sisi kamera Zenfone 4 dibekali dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokue dan tersedia kamera depan untuk video call. Tak hanya itu, Zenfone 4 juga disokong fitur Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan GPS. Bagaimana? anda ingin ikut berburu ASUS Zenfone 4?