HARGA SONY XPERIA E1 D2005 Baru Bekas April 2024, Smartphone Murah dibawah 500 Ribuan

Harga Sony Xperia E1 D2005 Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

HARGA SONY XPERIA E1 D2005 Baru Bekas April 2024, Smartphone Murah dibawah 500 Ribuan. Berita hari ini akan kita sampaikan harga Sony Xperia C4 bulan ini, harga hp Sony murah, hp sony xpreia 500 ribuan. Smartphone android murah yang dirilis Negara Jepang ini dipastikan akan menyerang pangsa pasar kelas menengah kebawah. Berapakah harga Sony Xperia E1 D2005 di Tabloid Pulsa? Apa kelebihan dan kelemahan Sony Xperia C4 Dual? Lalu fitur Sony Xperia C4 apa yang diunggulkan serta detail Sony Xperia E1 D2005 apa saja yang dapat anda ketahui. Semua yang berkaitan dengan Sony Xperia E1 D2005 baru bulan ini akan dibahas tim WartaSolo.com berikut ini.

Sony Xperia E1 D2005 saat ini memang menjadi primadona dikalangan pecinta ponsel harga murah, namun jika membandingkan spesifikasi dan fiturnya maka handphone sony xperia terkini dirasa tepat untuk anda beli. ponsel pintar Sony Xperia E1 D2005 tergolong dalam spesifikasi ponsel baru murah bertegnologi tinggi, namun jika anda ingin membawa pulang ponsel cerdas sony xperia anda diharuskan mengeluarkan dana 2 jutaan untuk harga sekenya.Baca: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

Spesifikasi Sony Xperia E1 D2005

Sebagai awalan bahwa ponsel cerdas sony xperia memiliki dimensi bagus dan ringan. Untuk bentang layar 4.0 inches 480 x 800 pixels, (~233 ppi pixel density), Multitouch up to 2 fingers Scratch-resistant glass, Timescape UI sehingga memiliki kepadatan layar terbaik dikelasnya. Lalu layar menggunakan teknologi Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas tinggi.

Jaringan

Smartphone yang dirilis besutan sony xperia mempunyai keunggulan disektor konektivitas mengusung teknologi jaringan internet 3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Berbekal fitur cakup lenglap, pastinya smartphone ini bisa diandalkan untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi dan koneksi internet penggunanya. Terdapat pula jaringan GPRS dan EDGE bagi anda yang masih menggunakanya.

Dapur Pacu Sony Xperia E1 D2005

Bagi pecinta smartphone yang suka dengan mesin yang canggih maka direkomendasikan untuk memiliki mobile sony xperia untuk rekan kerja alat komunikasi. Karena ponsel cerdas kelas premium di dukung system operasional Android OS, v4.3 (Jelly Bean) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu handset ini juga dibekali processor Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 302 menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat. Selanjutnya produk baru Sony Xperia juga mengusung ram berkapasitas besar yaitu 512MB,sehingga cukup untuk menjalanakan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan.

SIMAK JUGA:

Memori

Uniknya, walau flagship dengan harga murah ini mepunyai sektor ruang penyimpanan internal berkapasitas hingga 4GB sangat besar sehingga cukup untuk menyimpan semua file pengguna berkapasitas besar. Pada sektor lainya terdapat penyimpanan MicroSD sampai 32GB

Kamera Sony Xperia E1 D2005

Fitur canggih yang diusung Sony Xperia pada bagian kamera utama adalah beresolusi 3.15 MP, 2048×1536 pixels, Geo-tagging, face and smile detection, HDR, image stabilization, panorama. Dengan fasilitas tersebut membuat anda lebih mudah menggunakan dan hasil yang perfect foto. Kemudian belum dibekali kamera depan sehingga tak mampu memanjakan para pecinta selfie, video call, skype dan selfie dengan kualitas baik.

Fitur Sony Xperia E1 D2005

Selanjutnya Hp Sony Xperia telah dibekali baterai tipe Li-Ion 1750 mAh battery, cukup besar untuk menjalankan spesifikasi terbaru. Ponsel cerdas sony xperia cocok untuk para vloger yang menginginkan ponsel dengan bentang layar lebar, baterai lumayan besar dan kapasitas Ram yang mumpuni. Fitur lainya Java MIDP Emulator, Radio FM, Box (50 GB lifetime cloud storage),SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input.

Harga Sony Xperia E1 D2005 Terbaru

Android buatan negeri kimono merk sony xperia memang dibandrol kelas menengah berbeda dengan smartphone canggih lainya, namun hp sony xperia mempunyai penggemar fanatic. Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari Laman Tabloid Pulsa. Harga Sony Xperia E1 D2005 baru tidak ada info. Sedangkan untuk harga bekas Sony Xperia E1 D2005 Rp.400,000.00. Sebagai catatan harga smartphone baru sony xperia setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harganya di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

SIMAK JUGA:

Semoga informasi terkait harga sony xperia e1 d2005 hari ini dapat membantu anda. Jangan lupa untuk share artikel harga terbaru sony xperia e1 bulan ini di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Untuk melengkapi informasi anda bisa juga membaca informasi di portal ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]