PREDIKSI Persegres GU vs PSM Makasar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-3 (03/12/16): Ambisi Pasukan Ramang Sapu Bersih Di Kandang Laskar Joko Samudro

Share:

PREDIKSI Persegres GU vs PSM Makasar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-3 (03/12/16): Ambisi Pasukan Ramang Sapu Bersih Di Kandang Laskar Joko Samudro. Laga penutup pekan ke-31 ISC/TSC 2016 dimana akan bertanding yaitu antara Persegres Gresik United yang akan ditantang oleh PSM Makasar pada hari Sabtu (03/12/16). Dimana laga kali ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma, Gresik pada pukul 21.00 Wib. Dalam lawatannya ke Jatim kali ini Juku Eja dengan raihan yang positif pekan lalu, membuat anak didik Robert Rene Albert diatas angin untuk laga kali ini. Prediksi Persegres GU vs PSM Makasar.

Untuk tuan rumah anak asuh Edu memang dalam keadaan terpuruk. Dimana dalam lima laga terakhir ini belum dapat menikmati kemenangan. Dengan kondisi tersebut membuat Agus Indra dkk tidak mau lagi kecolongan dalam laga kali ini dan harus menang dengan raih tiga poin. Meskipun pada laha pekan lalu Laskar Joko Samudro yang dipermalukan dikandang sendiri oleh Serdadu Tridatu dengan skor 0-1.

Baca Juga : Hasil Persipura vs BSU Hari Ini Pekan Ke-31 ISC/TSC 2016

Tim tamutang dengan pelatih menir Robert Rene Alberts sedang dalam kondisi yang on fire. Dimana Ikan Merah belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir dan baru saja meraih gasil yang lumayan dengan empat kemenangan secara beruntun. Hingga pekan ke-30 kubu PSM Makasar telah menorehkan 48 poin dan berada di peringkat ke lima klasemen atau hanya selisih satu poin saja dari Bhayangkara SU yang berada satu tingkat di atasnya meskipun dalam laga hari ini dipukul mundur oleh Mutiara Hitam dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi Kukar vs Persija serta Bali United vs Arema Cronus ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Dengan bermodalkan empat kemenangan secara beruntun dan menang 3-2 atas Persegres GU di putaran pertama, membuat Titus Bonai dkk sangat optimis untuk dapat memenangkan laga kali ini. Meskipun bermain dikandang Joko Samudro yang mempunyai kapasitas penonton 25.000 dan dengan antusias supporter yang sangat fanatik yaitu Ultras Gresik.

Laskar Joko Samudro pun juga demikian, harus menang bagaimanapun caranya agar tetap mengamankan tiga poin dari Ayam Jantan Timur yang memang lagi moncer dalam laga terakhir. Tuan rumah dalam kesempatan laga kali ini akan memperagakan taktik khusus guna untuk memukul mundur PSM Makasar dengan sempurna. Selamat berakhir pekan guys dan menikmati suguhan pertandingan yang enak ditonton kali ini. Baca Juga : Profil Boas Dan Lilipaly Timnas Indonesia Piala AFF 2016.  [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya