Hasil Persipura vs Bhayangkara SU Hari Ini, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC (2/12/16) : Mutiara Hitam Akhirnya Puncaki Klasemen

Share:

Hasil Persipura vs Bhayangkara SU Hari Ini, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC Pekan Ke-31 (2/12/16) : Mutiara Hitam Akhirnya Puncaki Klasemen. Akhirnya Tim Mutiara Hitam puncaki klasemen sementara ISC/TSC 2016 pekan ke-31 dengan mengalahkan BSU di kandang. Hasil tidak terduka terjadi dilaga kali ini yang berakhir dengan skor sangat ketat 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Persipura Jayapura. Dengan skor akhir tersebut membuat Mutiara Hitam bertengger dipuncak klasemen dengan tambahan tiga poin menjadi 59 dan mengungguli Arema Cronus juga MU yang kemarin juga petik poin tiga. Hasil Persipura vs BSU hari ini.

Dengan hasil laga hari memang Persipura memimpin klasemen, akan tetapi untuk Arema Cronus yang belum bermain bisa saja kembali mengambil alih pimpinan klasemen dengan syarat memenangkan laga besok kontra bali United. Akan tetapi, laga tersebut kayaknya sulit dikarenakan bermain dihadapan publik pulau dewata yang terkenal dengan suporter yang fanatik dengan dukungannya.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs Arema Cronus Serta Kukar vs Persija ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Laga yang sangat sengit hari ini tadi, sebenarnya memaksa kiper Persipura memungut bola dari gawangnya sendiri lantaran pihak tim tamu Alligator yang mencuri gol dahulu lewat pemain mudanya M.Hargianto di awal babak pertama. Akan tetapi, harapan tim tamu menjadi sirna lantaran dibalas oleh Mutiara Hitam lewat gol Rikardo Salampesi dan Almeide sehingga merubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Persipura.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam

Hasil tersebut diatas menambah portofolio Mutiara Hitam dengan tidak terkalahkan di laga kandangnya, kecuali hanya Persib Bandung yang dapat menghajarnya dengan skor lumayan 0-2 di Stadion Mandala Papua pada putaran pertama. Seperti yang di sampaikan oleh pelatih Persipura Alfredo di madia elektronik beberapa hari lalu yaitu “kami optimis akan dapat mengejar Arema Cronus Malang”. Terbukti di laga ISC/TSC Pekan ke-31 ini dapat mengejarnya dengan raihan 59 poin dari 31 laga yang sudah dilakoninya.

Simak Juga : Biografi Stefano Lilipaly serta Boas Salosa Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016  

Dengan demikian Mutiara Hitam patut menjadi pesaing berat untuk Arema Cronus Malang yang memang masih selisih laga dalam lanjutan ISC/TSC 2016. Meskipun Mutiara Hitam tanpa sang kapten Boas Salosa yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang bergengsi Piala AFF 2016 yang sudah memasuki babak semifinal, tetapi tetap saja moncer dengan memukul mundur lawan-lawannya dikandang.

Maka dari itu buat pecinta bola mania selamat akhir pekan dan menikmati informasi yang kami update tentang sepakbola nusantara yang haus akan prestasi selama ini. Sekali lagi selamat berakhir pekan guys. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya