PREDIKSI Bali United vs Arema Cronus Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (03/12/16) : Ambisi Serdadu Tridatu Amankan Tiga Poin Dan Ganjal Singo Edan Puncaki Klasemen

Share:

PREDIKSI Bali United vs Arema Cronus Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (03/12/16) : Ambisi Serdadu Tridatu Amankan Tiga Poin Dan Ganjal Singo Edan Puncaki Klasemen. Sekali lagi bahwa, lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 ini telah memasuki pekan ke-31 yang mana kubu MU yang kemarin bertanding dengan berjibaku mengalahkan anak asuh Nilmaizar dengan skor kuat 2-1 dan menambah pundi-pundi poinnya menjadi 58. Sedangkan dalam laga kali ini akan tersaji laga yang tidak cukup sengitnya yaitu antara kubu Bali United vs Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Sabtu 03 Desember 2016. Dimana dengan kapasitas 40.000 penonton dapat menjadi kendala buat Arema Cronus yang akan menteror Singo Edan. Prediksi Bali United vs Arema Cronus.

Dengan trend positif yang dijalani oleh Fadil Sauzu dkk, membuktikan bahwa, tim ini memang mempunyai potensi yang bagus dibawah pelatih Indra Safri. Dengan mematahkan PS TNI di kandangnya dengan skor 2-4 dan dikandang Persegres dengan skor sangat tipis 0-1. Kemenangan dua laga tandangnya membuat Bali United pulang dengan membawa enam poin yang sempurna. Dengan ketajaman M. Hamdi dilini depannya membuat Serdadu Tridatu bertengger diposisi 12 dengan raihan 38 pin.

Baca Juga : Klasemen Dan Jadwal ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31   

Sedangkan untuk kubu tim tamu Ongis Nade yang datang ke pulau dewata dengan semangat juang yang tinggi karena berhasil menjadi pemuncak klasemen beberapa pekan ini. Tentunya akan menjadi kendala yang berarti untuk tuan rumah Bai United. Menurut pelatih Singo Edan Milomir  bahwa, datang ke Pulau Dewata Arema Cronus dengan kekuatan penuhnya seperti duet dibelakang antara kapten Hamka Hamzah dengan Goran Gancev yang pada pekan lalu melawan PS TNI tidak diturunkan. Dengan status pemuncak klasemen ISC/TSC 2016 Arema Cronus mencoba menampilkan permainan yang modern dengan tanpa memarkir pemian inti dalam laga ini.

Baca Juga : Prediksi Persipura Jayapura vs Bhayangkara SU ISC/TSC 2016

Dengan kekuatan penuh masing-masing tim yang akan berlaga kali ini, pastinya pertandingan diakhir pekan ini akan sangat sengit untuk disaksikan bersama keluarga, teman dan lebih bagusnya lagi menjadi pemain keduabelas masing masing tim dengan yel-yel yang dapat membakar semangat juang pemain.

Akan tetapi, kemungkinan besar Singo Edan akan digeser oleh Persipura yang pada hari ini juat (02/12/16) akan berlaga dikandang melawan BSU yang diatas kertas akan dapat mengalahkannya dikandang Mutiara Hitam dengan mudah. Namun, kubu BSU adalah tim yang berlabel tanpa memandang laga home maupun away yang menjadi permasalahannya. Karena selama ini dapat bermain secara konsisten dengan pemain mudanya.

Simak Juga : Biografi Boas Salosa Dan Stefano Lilipaly Skuad Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016

Dengan demikian baik Bali United maupun pihak Arema Cronus akan menampilkan laga yang berkelas dengan pemain yang prima untuk menopang tim mereka dalamlanjutan ISC/TSC 2016 yang sudah memasuki pekan ke-31 kali ini. Selamat menyaksikan dan berakhir pekan. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya