Kata-Kata Yang Menginspirasi Di Awal Bulan Dan Di Akhir Tahun Yang Menggugah Jiwa Dalam Menyelesaikan Permasalahan

Share:

Kata-Kata Yang Menginspirasi Di Awal Bulan Dan Di Akhir Tahun Yang Menggugah Jiwa Dalam Menyelesaikan Permasalahan.  Dalam kehidupan sehari-hari mungkin kita semuanya mengalamai yang namanya dinamika hidup yang macam-macam. Ada yang permasalahan pekerjaan, keluarga dan mungkin permasalahan dengan pasangan anda. Maka dari itu perlu kata-kata yang dapat menginspirasi kita semuanya diawal bulan dan dipunghujung tahun untuk biar tetap move on.

Karena setiap turbulensi kehidupan memerlukan penyelesain sendiri-sendiri dengan kekuatan yang dapat menyelesaikannya. Waktu akan terus berjalan menemani permasalahan itu sendiri, kadang kita tidak memikirkannya. Akan tetapi, gejolak jiwa yang tinggi harus dapat menyelesaiakan sebuah masalah adalah nilai tersendiri dalam hidup ini yang diawali dengan terbitnya awal bulan dan diakhiri dengan pertanda bulan terakhir akan berakhir.

Baca Juga : Kata-Kata Bijak Motivasi Bulan Desember 2016 

Dan berikut ini kata-kata yang semoga menjadikan inspirasi anda semua dalam menata karier, jodoh dan menyelesaikan masalah yang tidak berujung selama ini dan dapat menggugah jiwa :

  1. Setiap permasalah pasti ada jalannya, meskipun permasalah tersebut seberat tronron dan setajam silet.
  2. Anggapan bahwa dalam setiap mendapat cobaan itu memerlukan kesiapan mental yang kuat, bukan seperti itu yang pas untuk menyikapi setiap permasalahan yang datang. Yang pas adalah bagaimana dengan masalah yang datang dapat menyelesaikannnya dengan bijak dan jiwa yang mantab.
  3. Baik yang muda sampai dengan yang tua pasti mendapatkan permasalah yang beragam dan menantang, resapilah bahwa dengan datangnya permasalahan tersebut seharusnya menambah jam terbang kita dalam menatapi kehidupan yang keras ini.
  4. Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan yang menggenapkan semua pernik cobaan yang silih berganti, pahamilah bahwa semua itu adalah sesuai dengan level hidup yang mengalaminya.
  5. Tingkatan permasalahan setiap individu sangatlah berbeda, semakin besar permasalahan yang ada seharusnya semakin cerdas pula solusi yang kita hadirkan dengan jiwa yang tenang.
  6. Hanya jiwa yang tenang dan dewasa yang dapat menyeselaikan permasalahan dengan apik.
  7. Jiwa yang kosong adalah jiwa yang rapuh.
  8. Kehidupan duniawi ini seharusnya dapat menopang dengan selaras menuju akhirat yang kekal abadi.
  9. Insan yang cerdas adalah yang dapat menempatkan sesuatu sesuai dengan kadar ilmu yang dimilikinya.
  10. Disini gunung disana gunung, di tengah-tengahnya pulau jawa, jika anda semuanya bingung kata-kata yang menginspirasi adalah jawabannya.
  11. Karena harapan itu masih ada.

Baca Juga : Dp Bbm Kata-Kata Bijak Awal Bulan Desember 2016

Maka dari itu, wahai semua yang lagi dalam menghadapi sebuah permasalahan yang belum berujung. Semoga dalam menyelesaikannya dengan penuh rasa bijak dan jiwa yang mantab dalam menyelesaikannya. Karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, tergantung kita dapat menyelesaikannya dengan yang terbaik atau sebaliknya. Dengan bulan baru Desember di penghujung tahun 2016 ini semoga dapat move on semuanya.[Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya