Semifinal Piala AFF 2016 : Timnas Indonesia Mantapkan Umpan Crosing Hari Ini

Share:

Semifinal Piala AFF 2016 : Timnas Indonesia Mantapkan Umpan Crosing Hari Ini. Perlu diketahui buat pecinta bola tanah air bahwa, dalam menjelang laga yang penuh dengan aroma gengsi tingkat tinggi yang mempertemukan antara  Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016, Timnas Indonesia semakin fokus dalam sesi latihan dengan memantapkan umpan crosing. Rencananya laga semifinal leg pertama ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor. Dan akan disiarkan secara live oleh RCTI.

Dengan penuh semangat pasukan garuda yang  pada sesi latihan kemarin dengan menerapkan taktik menyerang, sedangkan untuk hari ini Stefano Lilipaly dkk diberikan porsi oleh pelatih Alfred Riedl dengan menu umpan crossing yang efektif. Bahwa, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl telah  mengatakan dengan umpan-umpan crossing tersebut dilakukan sebagai salah satu taktik menghadapi The Golden Stars yang memang mempunyai kecepatan dan basic bermain yang baik. Diharapkan dengan taktik tersebut dapat dilakukan saat menghadapi Timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (03/12/16) nanti.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Leg Pertama Piala AFF 2016

Timnas senior Indonesia mempunyai banyak PR dalam laga kali ini, mulai dari absennya duo centerback yanto Bazna dan Fachrudin Ariyanto karena akumulasi kartu kuning dalam babak penyisian kemarin. Dan Juga secara permainan Timnas Indonesia selalu kalah baik secara duel dan antisipsi ketika bola diagonal dari lawan yang dating dengan cepat membuat koordinasi lini belakang manjadi sangat rapuh. Kelemahan ini banyak pengamat dan pecinta sepakbola Indonesia soroti disetiap laga yang dihadirkan selama ini.

Baca Juga : Piala AFF 2016 Timnas Indonesia Tanpa Duo Centerback  

Sehingga dengan gaya permainan yang selalu kalah ketika terjadi serangan balik maupun umpan diagonal dari lawan membuat kiper selalu mendapat tekanan yang membahayakan gawang. Dengan menu latihan yang diberikan oleh Alfred Riedl pada hari ini yang memang khusus dengan taktik umpan crossing semoga berjalan dengan sempurna dan dapat memenangkan laga leg pertama Semifinal Piala AFF 2016. Chayo Timnas Indonesia semoga menang dengan gol yang banyak. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya