Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (02/12/16) : Misi Elang Andalas Curi Poin Di Pakansari

Share:

Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (02/12/16) : Misi Elang Andalas Curi Poin Di Pakansari. Pekan ke-31 dalam lanjutan ISC/TSC 2016 tidak terasa sudah bergulir kemarin, dihari jumat nanti tepatnya pada tanggal 02 Desember 2016 akan ada laga yang tidak kalah sengitnya antara Persatuan Sepakbola Tentara Nasional Indonesia lawan Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, jumat 02 Desember 2016. Laga ini seperti biasanya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 Wib. Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC.

Kedua tim yang sama-sama bermain dengan status kurang memuaskan di laga pekan kemarin membuat laga kali ini harus benar-benar memuaskan. Dimana kubu tuan rumah PS TNI yang melawat ke kandang Singo Edang dengan kekalahan 2-1. Kekalahan tersebut membuat PS TNI harus berada dipapan bawah klasemen dengan raihan 25 poin saja. Legimin Raharjo dkk dalam laga kali ini mematokkan poin penuh guna mendongkrak posisinya yang sangat rawan diklasemen.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Dengan hasil yang juga tidak memberikan poin penuh buat SFC dalam laga pekan ke-30 ketika ditantang oleh tim papan bawah Barito Putera dengan skor yang sama kuat 2-2. Membuat Laskar Wong Kito dalam laga kali ini yang juga melawan tim papan bawah harus curi poin dikandangnya. Dengan asumsi bahwa, melawan tim sekelas PS TNI dapat mengamankan poin tiga. Akan tetapi, dengan motivasi yang sangat tinggi kubu tuan rumah tentunya juga tidak mau poin tiga diambil oleh Elang Andalas begitu saja. Firman Utina dkk yang merangsek ke posisi 6 dengan mengkoleksi 47 poin tentunya berharap laga kali ini dapat memenangkannya dan berangsur menuju 4 empat besar.

Baca Juga : Prediksi Persipura vs BSU dan MU vs Semen Padang ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31  

Dengan harapan yang tinggi kedua tim mematok poin penuh untuk mendongkrak posisinya diklasemen sementara. Sudah tidak terasa lagi bahwa kompetisi bergengsi kasta tertinggi di Indonesia ini akan segera berakhir. Tim manakah yang akan menjadi juaranya..? itulah pertanyaan banyak orang yang tau dan suka akan ISC/TSC 2016 ini. Yang paling mempunyai peluan adalah tim papan atas Arema Cronus, Persipura Jayapura dan MU, meskipun pada laga pekan ke-30 sudah mengkerucut secara poin tim mana yang berhasil menang.

Maka dari itu kami memprediksikan laga akan berjalan sangat alot dan sengit dalam kesempatan kali ini. Dan kami memprediksikan 1-1 untuk skor yang logis yang mana kedua tim sama-sama kuat dalam bermain cepat penuh dengan agresifitas. Tuan rumah yang mengandalkan pemain lokal yang penuh talenta, sedangkan Elang Andalas yang mempunyai portofolio yang mumpuni. Baca Juga : Profil Dan Biografi Boas Salosa Kapten Timnas Di Piala AFF 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya