Jadwal ISC/TSC 2016 : Prediksi Barito Putera vs PB FC Pekan Ke-31 (01/12/16)

Share:

Jadwal ISC/TSC 2016 : Prediksi Barito Putera vs PB FC Pekan Ke-31 (01/12/16). Banyak orang mengatakan bahwa, laga kali ini disebut dengan pertandingan sarat akan penuh dengan gengsi dan yang lebih umum lagi pertandingan Derby Kalimantan. Meskipun kurang pas secara bahasa makna derby tersebut, tetapi dalam jadwal ISC/TSC 2016 pekanke-31 ini akan tampil Bekantan Hamuk vs Pesut Etam yang akan tersaji pada pukul 16.00 Wib kamis 01 Desember 2016. Dan laga tersebut pastinya terlaksana di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan kapasitas penonton 12.000. Prediksi Barito Putera vs PBFC.

Tim Seribu Sungai yang pekan lalu dapat menahan imbang tuan rumah SFC dengan skor yang ketat yaitu 2-2 di Palembang. Akan tetapi, Laskar Antasari masih tetap dipapan bawah dengan mengkoleksi 25 poin dari 30 laga yang dilakoninya. Tim yang di ketuai oleh H. Sulaiman ini harus dapat memenangkan disetiap laganya kalau masih ingin tetap berlaga di kasta tertinggi kompetisi tanah air Indonesia dengan asumsi tim papan bawah tergelincir dalam lagha terakhirnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Sedangkan untuk tim yang habis pesta besar di laga kandangnya pekan lalu PB FC akan datang dengan motivasi yang cukup tinggi setelah mengalahkan dengan skor telak 6-1 melawan Cendrawasih Jingga. Ponaryo Astaman dkk juga dalam kondisi on fire dan tidak ingin Derby Kalimantan dimenangkan oleh Laskar Antasari yang selaku sebagai tuan rumah. Dengan kemanangan yang telak tersebut PB FC mengantongi 46 poin dan menampati di posisi ke 7 klasemen sementara.

Meskipun dalam laga Derby Kalimantan ini kan riskan dengan skor yang imbang. Sehingga membuat laga ini semakin tetap penuh dengan tensi tinggi dengan kekuatan masing-masing. Baik Bekantan Hamuk maupun Pesut Etam dijamin akan memperlihatkan sebuah laga yang ciamik untuk ditonton dengan skil yang indah.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala AFF serta Biografi Boas Salosa Kapten Timnas 

Dan Inilah Perkiraan Pemain Kedua Tim :

Barito Putera : Imam Fadilah, Fathlul Rahman, M. Roby ©, Thierry Gathussi, Lim Jun Sik, Adam Alis, Amirul Mukmin, Paulo Sitanggang, Yongky Aribowo, M. Maulana, Nazar Nurzaidin.

PB FC : M. Ridho, Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Flavio Beck Jr, Ponaryo Astaman ©, Sultan Samma, Terens Puhiri, Ricky Akbar, Edilson Tavares, Pedro Javier.

Simak Juga : Prediksi Persipura vs BSU serta MU vs Semen Padang ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Dijamin laga yang banyak orang mengatakan sebagi Derby Kalimantan kali ini akan berlangsung sangat sengit dan enak untuk ditonton. Meskipun tuan rumah tanpa Risky Pora dan Hansamu Yama Pratama serta dipihak tim tamu yang tanpa penyerang andalan mereka Lerby Aliandry Pong Babu yang sedang membela Timnas Senior Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016 yang sudah melaju ke babak Semifinal. Maka dari itu kami memprediksikan skor 2-2 untuk laga tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya