SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 123 NANTI MALAM 30 NOVEMBER 2016: Ada Pencuri Dirumah Ishita, Raman Bantu Aditya Bawa Vinni Ke Rumah

Share:

SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 123 NANTI MALAM 30 NOVEMBER 2016: Ada Pencuri Dirumah Ishita, Raman Bantu Aditya Bawa Vinni Ke Rumah. Mohabbatein episode 123 di ANTV hari ini Rabu 30 November 2016. Bagaimana lanjutan kisah cinta Raman dan Ishita dalam serial drama india Mohabbatein kali ini? Pada episode 123 Mohabbatein mengisahkan tentang Ishita berbicara dengan Raman soal Aditya setelah ia mengetahui perbuatannya. Ishita meminta Raman untuk menjelaskan kepada Aditya secara baik-baik. Raman mengajak Aditya berbicara dan menasehatinya bahwa Ishita bermaksud baik padanya. Disisi lain Aditya khawatir kalau teman-temannya akan mengira ia adalah anak Ibu dan ia khawatir mengenai Vinni. Disatu sisi Mihika berbicara kepada semua orang dan menunggu panggilan Abhishek.

Aditya di Mohabbatein ANTV episode 123 menulis surat untuk Vinni sebagai permintaan maaf padanya. Neelu meminta Aditya datang, ia pun segera menyimpan surat tersebut di dalam bukunya. Vandu memberitahu Ayahnya bahwa Shavran punya begitu banyak pekerjaan di rumah saat liburan. Tiba-tiba Mihika datang dan mengatakan gelangnya hilang. Vandu juga berkata bahwa uangnya hilang. Abhishek tiba disana, Vandu lalu memberitahu bahwa ada pencurian di rumahnya.

Mihika mengeluh soal pencurian dan memperlihatkan kamarnya. Abhishek menyadari Mihika marah padanya. Mihika merasa sedih kehilangan gelangnya. Abhishek memintanya untuk menunjukkan gelang itu. Ia juga meminta pada Mihika untuk memberikan gelang itu padanya. Abhishek membantu Mihika melepaskan gelangnya, keduanya saling memandang satu sama lain. Vandu melihat mereka dengan tersenyum.

BACA JUGA: KESERUAN KISAH CINTA RAMAN DAN ISHITA DI SINOPSIS MOHABBATEIN EPISODE 121 SENIN 28 NOVEMBER 2016

Sementara itu, Aditya berniat untuk minta maaf pada Ishita karena sudah bersikap kasar. Aditya berjanji akan lebih berhati-hati. Ishita lalu meminta Raman mengantarkan Aditya, namun ternyata Romi sudah menunggu. Saat Aditya pergi ia tak sengaja menabrak Abhishek hingga menjatuhkan suratnya. Aditya mengambil kertas yang lain. Di sekolah, Vinni dan Aditya rupanya ditunjuk untuk mengerjakan proyek bersama. Vinni berniat untuk datang ke rumah Aditya, namun disatu sisi Aditya khawatir karena Ibu Ishi tidak akan mengizinkan Vinni datang ke rumah. Di tempat lain, Mihika menemukan kertas dan membaca surat permintaan maaf yang ditulis Aditya, Mihika berpikir itu adalah surat dari Abhishek. Mihika pun tersenyum dan senang.

Aditya pulang dan meminta Raman agar berbicara pada Ishita untuk memberikan izin Vinni datang ke rumah. Raman sengaja membuat Ishita pergi dari rumah saat Adi membawa temannya ke rumah. Disisi lain Ayah Ishita menunjukkan pada Mihika bahwa Abhishek profesional dalam bekerja. Saat Mihika membawa kopi untuk Abhishek ternyata ia mendapat panggilan dan pergi. Mihika tersenyum dan ingat akan surat permintaan maaf Abhishek.

Demikianlah sinopsis mohabbatein episode 123 yang tayang hari ini Rabu 30 November 2016. Bagaimana kisah Mohabbatein selanjutnya? Jangan lupa saksikan terus Mohabbatein di Antv setiap hari pukul 19.30 WIB. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya