PREDIKSI Persib Bandung vs Perseru Serui Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (30/11/16)

Share:

PREDIKSI Persib Bandung vs Perseru Serui Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (30/11/16). Jadwal lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-31 akan bergulir lagi tengah pekan ini, yang mana aan mempertemukan laga tuan rumah Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Jalak Harupat, Soreang Bandung mulai pukul 16.00 Wib. Yang mana pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui.

Dengan hasil yang buruk oleh kedua tim pada pekan lalu, dimana kubu tuan rumah Persib Bandung yang dihajar Persela Lamongan dikandangnya dengan hasil 2-1. hasil laga tersebut membuat Maung Bandung harus rela turun di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari 30 laga yang ditempuh. Atep dkk tentunya tidak ingin laga kali ini merugi dan tidak dapt apa-apa. Dengan kekuatan yang sinergi versi Persib Bandung dengan kekuatan Sergio Vandijk di lini depan, seharusnya tuan rumah akan menang dengan mudah dalam laga kali ini.

Baca Juga : Klasemen Dan Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31

Untuk kubu tim tamu yang tersandung dalam laga pekan lalu dengan kekalahan yang sangat menyakitkan 6-1 dari tuan rumah PBFC. Anak asuh Hanafi dalam laga kali ini harus menata mental dulu, dikarenakan banyak pihak menilai dengan kekalahan yang sangat telak tersebut dapat mempengaruhi mental para pemain dengan drastis. Cendrawasih Jingga masih menjadi tim yang jahgo kandang selama ini dengan mengkoleksi 40 poin dari 30 laga yang sudah dihelatnya.

Simak Juga : Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam

Dan Berikut Ini Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim : 

Persib Bandung : M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Hariono, Kim Jeffrey, Febri Hariyadi, Atep, Marcos, Sergio Van Dijk.

Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Perseru Serui : Sukasto Efendi; Boman Aime, Yesaya Desnam, Jhon Wayoi, Detius Muni, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Mari Siswanto, Amadou Gakou, Irfan Mofu, Osas Saha.

Pelatih : Hanafi

Dalam laga kali ini yang sama-sama jago kandang, tentunya akan menarik untuk kita tonton dalam pembukaan pertandingan ISC/TSC 2016 pekan ke-31. Yang biasanya Persib Maung bandung yang moncer dalam laga homenya, dapatkah dalam laga kali ini dapat melumat Cendrawasih Jingga dengan skor yang fantastis juga. Atau malah sebaliknya tim tamu dapat memenangkan laga kali ini. dan kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya