Inilah Hasil SFC vs Barito Putera Hari Ini, Skor Akhir 2-2 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30 : Elang Andalas Hanya Dapat Satu Poin Saja

Share:

Inilah Hasil SFC vs Barito Putera Hari Ini, Skor Akhir 2-2 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30 : Elang Andalas Hanya Dapat Satu Poin Saja. Dalam lanjutan liga sepakbola yang bergengsi di tanah air kita ini yaitu ISC/TSC 2016 yang telah memasuki pekan ke-30. Yaitu laga penutup yang mempertemukan antara Elang Andalas vs Bekantan Hamuk dengan skor sama kuat 2-2. Laga ini berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang yang disiarkan secara live oleh Indosiar. Hasil SFC vs Barito Putera.

Dalam awal laga yang baru berjalan 4 menit dibabak pertama kubu tuan rumah yang dikejutkan dengan eks pemain Timnas U-19 yaitu si gondrong Paulo Sitanggang yang berani bermain dengan kecepatnnya merangsek ke kotak pinalti melewati beberapa pemain dan boom gol dengan cantik dari kaki kanannya. Skor menjadi 0-1 untuk Tim Seribu Sungai.

Baca Juga : Jadwal Piala AFF 2016 Timnas Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal  

Dengan gol cepat tersebut membuat tuan rumah SFC seperti kebakaran jenggotnya. Yaitu Firman utina dkk langsung menggeber dengan mempresing ketat tim lawan. Dalam penguasaannya SFC sampai membuat kiper Laskar Antasari harus berjibaku menyelamatkan gawangny. Sehingga pada menit ke 37 tuan rumah SFC berhasil mencetak gol lewat pemain Brasil Albeto Beto Gonsalves. Skor berubah menjadi sama kuat 1-1 dan sampai turun minum.

Pada babak kedua tim tamu juga tidak mau dipaksa untuk bermain bertahan, akan tetapi tetap juga menyerang dengan apiknya ke pertahanan SFC yang dikawal oleh Jupe. Dengan permainan yang banyak dikuasai oleh SFC alhirnya mau tidak mau terjadi gol untuk tuan rumah SFC meskipun melalui gol bunuh diri M.Roby dan merubah skor menjadi 2-1. Dengan keasikan menyerang tim SFC mendapat serangan balik dengan cepat oleh Laskar Antasari melalui Yongky Ariwibowo dan memberikan umpan tarik kepada A.Mukminin dan gol terjadi membuat skor berubah sama kuat 2-2. Dan skor tersebut berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjangnya.

Baca Juga : Profil Dan Biografi Stefano Lilipaly

Dengan hasil yang imbang kedua tim dalam laga hari ini membuat SFC bertengger diposisi ke 6 dibawah PSM Makasar dengan 47 poin yang didapat. Sedangkan untuk tim tamu Laskar Antasari masih tetap berada di dasar klasemen dengan 25 poin dari 30 laga yang dijalaninya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya