Inilah Kemeriahan 5 Tahun Anniversary CB Karanganyar (C-BRA) 26 November 2016.

Share:

Inilah Kemeriahan 5 Tahun Anniversary CB Karanganyar (C-BRA) 26 November 2016. Kecintan terhadap motor tua adalah sebuah hoby dengan nilai tersendiri. Dimana dalam ultahnya yang ke 5 temen-temen CB Karanganyar (C-BRA) yang mengadakan serangkainan acara yang sangat menarik. Yang acara tersebut diadakan di Lapangan Desa Jati Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganayar. Dalam acara tersebut meskipun sebuah acara lokal, akan tetapi yang diundang adalah Se-Jateng komunitas CB itu sendiri.

Dengan liputan yang dilakukan dari kami wartasolo.com menghimpun dalam acara tersebut berbagai informasi yang kami dapat. Dan kami bertemu langsung dengan mas Joko selaku ketua pelaksanannya dalam acara 5 th Anniversary C-BRA. Dalam wawancara kami dengan mas joko debagai berikut : ” ini sebenarnya acara 5 tahun C-BRA mas, akan tetapi kami mengundang CB Se-Jateng. Dalam acara tersebut sangat meriah dengan identik mereka yaitu Old-Brother-Cycle. Dalam Acara ini kamu sedikit ada perubahan acara mas, imbuhnya pria yang sedikit brewok ini asli putra Karanganyar yang berdoisili di karangpandan.

Baca Juga : Pilihan Kepada Desa Serentak Di Kab. Karangnyar Dan Kab.Sragen

Adapun acara yang terselenggara dengan sukses tersebut yang dapat kami himpun sebagai berikut :

12.00 – selesai : Acara Donor Darah

13.oo – 17.00 : Pentas Band Regge Lokal

18.00 – 19.00 : Pentas model CB, ramah tamah, pengenalan terhadap obyek wisata

19.00 – 20.30 : Sambutan Ketua Panitia dan Bupati Karangayar/Kapolres

20.30 – selesai : Acara full dangdut, potong tumpeng, pelepasan balon dan pengumuman pemenang acara dan pembagian dorprize oleh panitia.

Baca Juga : Obyek Wisata Baru Lawu Air Karanganyar

Dengan acara yang meriah tersebut membuat pengunjung bertanya-tanya ketika melihat kontes motor tua CB yang dibalut dengan modernisasi casing atau catnya. Bahkan bapak paruh baya Sutaryo Sanggrahan, Suruhkalang, Jaten salah satu pengunjung dalam acara tersebut gumun atau tercengang ketika melihat kontes motor CB yang sangat bagus. Dan dalam lisannya mengatakan ” entek piro ya mas ragate motor tuo kok dadi kyok ngono apike”.

Dalam balutan kaos biru yang kompak panitia 5 th anniversary tersebut kelihatan sangat ramah. Yang paling menarik dalam acara tersebut adalah begitu tertibnya temen-temen CB yang datang dengan langsung parkir dengan rapi. Rombongan yang datangpun juga ada dari sedikit kota Jawa Timur, mulai dari Ngawi, Magetan sampai Madiun juga.

Dengan simbol old motor cycle dalam acara ini didengung-dengungkan tentang juga ketertiban, no miras, jaga keutuhan NKRI dan kita adalah bersaudara. Ungkapan dan  pesan tersebut memang harus kita apresiasi dengan positif. Semoga tetap berjaya buat temen temen CB Mania semuanya. [om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya