PREDIKSI SFC vs Barito Putera Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016) : Misi Elang Andalas Raih Poin Penuh Untuk Menggeser BSU Di Empat Besar

Share:

PREDIKSI SFC vs Barito Putera Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016) : Misi Raih Poin Penuh Untuk Menggeser BSU Di Empat Besar. Perlu diketahui bahwa, dalam lanjutan ISC/TSC 2016 yang sudah hampir berujung ini telah memasuki pekan ke-30. Yang mana dalam laga kali ini akan mempertemukan tuan rumah SFC kontra Barito Putera. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke-30 ini pertandingan akan digelar di Stadion yang berkapasitas 40.000 orang Gelora, Sriwijaya, Jakabaring , Palembang dan akan disiarkan secara live oleh Indosiar. Sesuai jadwal yang diplanningkan laga ini akan berlangsung pukul 16.30 Wib. Prediksi SFC vs Barito Putera.

Dengan modal laga tandangnya kubu tuan rumah pekan lalu yang apik, yaitu menahan imbang Laskar  Cendrawasih dengan skor o-o adalah modal besar untuk bertanding melawan tim papan bawah Barito Putera. Dan tim empek-empek ini yang bertengger di lima besar klasemen juga merupakan modal yang bagus untuk laga nanri. Anak asuh Widodo CP berharap laga kali ini dapat menghajar dengan sempurna tim tamu dari pulau Kalimantan tersebut.

Baca Juga : Prediksi PBFC vs Perseru Serui Jadwal  ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Untuk menghadapi tim papan bawah, tentunya kubu tuan rumah yang mines penjaga utamanya Teja Paku Alam dan Fahrudin Ariyanto karena sedang membela Timnas di ajang bergengsi Asia Tenggara yaitu Piala AFF 2016, tentunya tidak akanmenganggap enteng dengan bermain semaunya sendiri. Yang pasti Elang Andalas harus sabet poin penuh guna untuk menggeser di empat besar klasemen sementara yaitu yang diduduki oleh BSU.

Albeto Beto Gonzalves dkk akan tetap bermain yang offensif seperti biasanya dengan duet maut Supardi Nastsir dan Pak Haji sayap kanan SFC. Dengan kreator yang masih eksis Firman Utina yang  di posisi gelandang bareng pemain muda Ihsan Kurniawan tentunya semakin mudahnya duo Brasil Hilton Morera dan Beto untuk menjebol gawang Barito Putera.

Baca Juga : Hasil Singapura vs Indonesia Piala AFF 2016 Serta Hasil Arema Cronus vs PS TNI ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Sedangkan  untuk kubu lawan, Barito Putera yang menahan imbang 1-1 di leg pertama dan jauh-jauh datang dari pulau Kalimantan juga tidak mau dipandang sebelah mata dengan statusnya sebagai juru kunci klasemen. Adam Alis dkk malah semakin termotivasi dalam lanjutan ISC/TSC 2016 yang hampir berujung ini meskipun tanpa pilar utamanya Risky Pora dan Hansamu Yama Pratama yang juga sedang memperkuat timnas Senior di ajang Piala AFF 2016.

Maka dari itu misi curi poin adalah sebuah target yang logis untuk tim tamu yang dalam keadaan terpuruk didasar klasemen sementara. Sehingga duel maut kali ini tetap akan tersaji dengan laga yang bonafit untuk tetap enak ditonton. Dan kami memprediksikan 2-0 untuk kemenangan Elang Andalas dalam laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya