Prediksi PBFC vs Perseru Serui, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016) : Misi Balas Dendam Pesut Etam Atas Laskar Cendrawasih

Share:

Prediksi PBFC vs Perseru Serui, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016) : Misi Balas Dendam Pesut Etam Atas Laskar Cendrawasih. Dalam lanjutan jadwal Torabica Socer Championship (TSC) 2016 yang sudah hampir berujung. Tidak terasa kompetisi ini sudah memasuki pekan ke-30 dan pertandingan di papan atas juga papan bawah semakin panas atmosfirnya. Yang mana kubu tuan rumah PBFC akan ditantang oleh Perseru Serui di Stadion Senggiri, Kalimantan Timur. Dalam jadwal rencananya laga ini akan berlangsung pukul 16.00 Wib. Prediksi PBFC vs Perseru Serui.

Kubu tuan rumah PBFC yang memang belum dapat bermain secara konsisten sampai pada pekan ke-29 ISC/TSC 2016. Dalam bermain laga away yang memang sulit dilakukan oleh kebanyakan tim-tim yang berkompetisi Indonesia. Begitu juga dengan PBFC yang baru kembali meraih poin dengan sempurna pada laga pekan lalu dengan menghajar Persela Lamongan sampai pelatih Aji Santoso terdiam tanpa kata, dimana anak didiknya kalah 3-1. Dengan modal laga tersebut tentunya membuat PBFC semakin mantab untuk menghadapi Laskar Cendrawasih dikandanganya.

Baca Juga : Profil Dan Biografi Stefano Lilipaly Pemain Naturalisasi Timnas

Dengan moncernya permainan kubu PBFC dikandangnya, tentunya tim tamu besutan Hanafi ini harus kerja keras dalam laga kali ini. Meskipun dalam laga kandangnya tim yang terkenal dengan sebutan Laskar Cendrawasih ini tanpa kekalahan dengan menghajar tim-tim papan atas seperti Persipura Jayapura dan Arema Cronus Malang. Bahkan, laga pelan lalu dengan menahan imbang 0-0 dikandang juga atas tamunya SFC Palembang. Tentunya itu semua menjadi motivasi yang harus tetap terjaga di laga tandangnya.

Secara pendapat banyak orang memang laga ini sulit untuk tim tamu Perseru, dikarenakan dalam setiap laga tandangnya kubu Perseru belum mengalami hasil yang maksimal. Dan perlu diperhatikan juga tim tamu Perseru Serui yang bertengger diposisi ke 11 klasemen sementara yang selisih dua urutan dengan tim tuan rumah PBFC. Peraihan poinpun juga masih dibawah PBFC untuk tim tamu Perseru dengan selisih tiga poin dibawahnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Dengan model kompetisi penuh seperti ini, memang yang menjadi kendala paling mendasar adalah laga tandang bagi setiap tim yang sedang bertanding. Dengan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi laga tersebut diantaranya menurut kami adalah Stadion, Suporter dan permasalah intern setiap masing-masing pemain yaitu mental. Akan tetapi, itu semua tidak menjadi soal ketika semua stake holder memahaminya sebagai sebuah profesionalisme dalam berkompetisi.

Baca Juga : Prediksi PSM vs Kukar ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Dengan masih menyandang sebagi jago kandang kedua tim ini akan menarik untuk di saksikan dalam lanjutan ISC/TSC 2016 pekan ke-30. Semua mata akan tertuju dalam laga kali ini karena kedua tim akan ngotot dengan serangan yang sangat agresif. Maka kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan PBFC yang dikomandani di lapangan hijau oleh Ponaryo Astaman. Dan selamat menyaksikan tim kebanggan anda guys di akhir pekan ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya