Harga Huawei Y6 II LTE Terbaru November 2016, Spesifikasi Kamera 13MP Internal Memori 16GB OS Android Marshmallow

Share:

Update Harga Huawei Y6 II LTE Terbaru November 2016, Spesifikasi Kamera 13MP Internal Memori 16GB OS Android Marshmallow. Berapakah harga baru dan bekas (second) Huawei Y6 II LTE saat ini dan bagaimana spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh perangkat Huawei Y6 II LTE ini? Kali ini tim WartaSolo kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Huawei Y6 II LTE di Indonesia untuk bulan November 2016, lengkap dengan spesifikasi Huawei Y6 II LTE. Informasi terbaru harga Huawei Y6 II LTE ini kami yakin masih banyak mencari dan membutuhkannya hingga hari ini, khususnya buat Anda yang sedang memerlukan referensi terkait Huawei Y6 II LTE. Sebelumnya juga telah kami hadirkan berbagai harga smartphone terbaru seperti harga lenovo vibe p1 turbo, oppo f1 plus, samsung galaxy a7 dan juga oppo a37.

Spesifikasi Huawei Y6 II LTE ini hadir di pasaran dengan ukuran dimensi 154.3x77x8.45mm, berat 168g, serta bentang layar sentuh 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai ~294 piksel per inci, mendukung hingga 16 juta warna, serta multitouch dan EMUI 4.1 ini menjadikan smartphone besutan pabrikan yang bermarkas di Shenzhen, Guangdong ini layak dipertimbangkan.

Dilihat dari area kinerja, Huawei Y6 II LTE yang berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow ini ditopang oleh prosesor CPU Krin 620 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2MB, serta didukung dengan internal memori sebesar 16GB, yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB. BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime.

Sisi kamera, Huawei Y6 II LTE dibenami dengan kamera belakang resolusi 13MP yang telah disematkan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Selain itu, handset Huawei Y6 II LTE asal Tiongkok ini juga dilengkapi dengan kamera depan 8MP untuk video call, serta didukung oleh fitur dual SIM, 3G HSPA, 4G LTE, GPS (A-GPS, GLONASS), WiFi, Bluetooth, dan port microUSB, serta beterai 3000 mAh. Ada pula fitur tambahan seperti radio FM, Photo/video editor, Document viewer, dan accelerometer. Lalu, berapakah harga terbaru Huawei Y6 II LTE minggu ini di bulan November 2016 ini?

Baca juga tips seputar android, yaitu bagaimana caranya flash oppo joy tanpa pc untuk mengatasi bootloop, lupa pola dan smartphone lemot.

Harga Huawei Y6 II LTE Terbaru November 2016

Sebagaimana dikutip WartaSolo dari laman Tabloid Pulsa, Sabtu (26/11/2016), harga Huawei Y6 II LTE terbaru di Indonesia untuk bulan November 2016 ini adalah Rp 1.900.000 untuk harga baru, dan untuk harga Huawei Y6 II LTE bekas belum tersedia informasinya. BANDINGKAN DENGAN: SAMSUNG GALAXY J1 ACE.

Demikianlah informasi singkat mengenai Huawei Y6 II LTE yang meliputi harga terbaru, spesifikasi Huawei Y6 II LTE, dan juga beberapa fiturnya. Semoga bermanfaat bagi Anda penggemar atau pengguna ponsel pintar Huawei Y6 II LTE. [Nailah Azka – WartaSolo.com].


Share:

Berita Lainnya