PREDIKS PSM Makasar vs Mitra Kukar Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016)

Share:

PREDIKS PSM Makasar vs Mitra Kukar Live Di Indosiar, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-30 (27/11/2016). Dalam lanjutan kompetisi ISC/TSC 2016 yang sudah memasuki pekan ke-30. Yang mana laga dihari minggu ini mempertemukan kubu tuan rumah PSM Makasar vs Kukar. Laga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makasar. Dan akan disiarkan secara live oleh Indosiar mu;ai pukul 14.00 Wib. Prediksi PSM Makasar vs Kukar.

Dalam lanjutan kompetisi yang bergengsi di tanah air Indonesia ini tuan rumah PSM Makasar yang ditukangi menir Robert. Dengan mematok harus mengamankan poin penuh dikandang sendiri, meskipun tanpa kehadiran duo penyerang mereka Ferdinand Sinaga dan Mukhis Hadining yang sedang bergabung di ajang Piala AFF 2016 di Filipina. Akan tetapi, kubu tuan rumah masih mempunyai penyerang yang berkelas yaitu Tibo. Dengan kekuatan bermain dikandang sendiri membuat PSM Makasar mematok raih poin penuh. Dengan modal semakin moncernya kubu tuan rumah yang sekarang bercokol di posisi 7 klasemen dengan torehan 4 poin dari 29 laga.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Untuk kubu tim tamu yang datang ke markas Juku Eja tentunya tidak ingin pulang dengan hampa tanpa memenangkan laga nanti. Motivasi untuk meraih poin penuh tentunya di inginkan oleh Shahar Ginanjar dkk. Yang pasti dengan bermodal menang 2-1 atas lawannya Persegres pekan kemarin, membuat Kukar semakin optimis dapat mencuri poin tiga di tanah hijau Makasar.

Tim tamu dengan pelatih Jafri Sastra semkin konsiten menunjukkan performanya lewat penampilan pemaian Yogi Rahardian dengan kecepatan yang beroprasi di posisi sayap. Meskipun tanpa kehadiran sang kapten mereka yang sednag membela Timnas Senior di ajang Piala AFF 2016 di Filipina yaitu Bayu Pradana. Akan tetapi, dengan tidak hadirnya sang kapten tersebut, membuat lini tengah Naga Mekes sedikit goyang. Sehingga dapat mengamankan poin 1 adalah sebuah harapan juag.

Dan kami memprediksikan dalam laga luar jawa ini dengan skor imbang 1-1. semoga laga tersebut berjalan lancar. Sehingga atmosfer bola di Indonesia semakin baik dan dapat menciptakan pemain-pemain yang prefesional. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya