HASIL Singapura vs Indonesia Tadi Malam, Skor Akhir 2-1 Piala AFF 2016 (25/11/2016) : Timnas Senior Indonesia Lolos Babak Semifinal.

Share:

HASIL Singapura vs Indonesia Tadi Malam, Skor Akhir 2-1 Piala AFF 2016 (25/11/2016) : Timnas Senior Indonesia Lolos Babak Semifinal. Hasil laga yang mengkawatirkan sepak bola nasional terjadi tadi malam yaitu laga terakhir babak penyisian antara Timnas Singapura melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan laga Piala AFF 2016 babak penyisian grub A.  Dan akhirnya Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor ketat 2-1. Hasil Timnas Singapura vs Timnas Indonesia.

Hasil yang diperagakan anak asuh Alfred Riedl dalam lanjutan laga babak penyisihan grub A Piala AFF 2016. Tinas Indonesia yang digadang-gadang akan mulus mengalahkan Timnas Seingapura dengan mudah harus tertunduk malu dengan gol yang dicetak oleh Choirul Amri dengan tendangan keras saltonya. Dan merobek gawang yang dijaga oleh Kurnia Mega Hermansyah, skor menjadi 1-0 dibabak pertama. Dengan gol yang indah tersebut membuat semakin termotivasi Timnas Indonesia dalam menyerang Timnas Singapura. Hasil tersebut sampai dengan turun minum.

Baca Juga : Hasil Arema Cronus vs  PS TNI, Skor Akhir ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Babak kedua Timnas Senior Indonesia sedikit bernafas lega dengan gol yang dicetak oleh pemain Slangor FC Malaysia yaitu Andik Vermansyah lewat umpan crosing yang manis Risky Pora. Dengan umpan crosing yang manis tersebut langsung dihajar tanpa ampun lwat tendangan kerasnya dan boom gol terjadi. Dan skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke 63.

Baca Juga : Prediksi Semen Padang vs Pesiba ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Dengan hasil tersebut membuat Timnas Indonesia semakin meningkatkan serangan dengan tajam. Alhasil pemain naturalisasi Lilipaly dapat merobek jala Singapura dengan tendang yang keras juga dan memaksa kiper Singapura memungut bola dari gawangnya sendiri untuk yang kedua kalinya. Dan goool membuat publik Indonesia kembali bersorak dengan skor 2-1. Gol indah tersebut terjadi di menit ke 85. Kemanangan Timnas Indonesia tadi malam membuat lolos ke babak semifinal dengan bertemu lawan juara grub B.

Demikian ulasan tentang jalannya pertandingan Timnas Singapura vs Timnas Indonesia dengan kemenangan Indonesia dan berhak melaju ke babak semifinal Piala AFF 2016 dengan raihan 4 poin sebagai runner up grub A dibawah Tinas Thailand dengan poin sempurna 9.  [Om_brew-WartaSolo.Com]


Share:

Berita Lainnya