Hasil Arema Cronus vs PS TNI Tadi Malam, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC 2016 (25/11/16) : Arema Cronus Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Dan Gol Ke Sembilan Sang Kapten Hamka Hamzah

Share:

Hasil Arema Cronus vs PS TNI Tadi Malam, Skor Akhir 2-1 ISC/TSC 2016 (25/11/16) : Arema Cronus Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Dan Gol Ke Sembilan Sang Kapten Hamka Hamzah. Untuk hasil laga yang mempertemukan kubu tuan rumah Arema Cronus vs PS TNI yang berakhir dengan skor katat 2-1. dengan hasil akhir tersebut membuat Arema Cronus Malang Semakin Kokoh di puncak klasemen ISC/TSC 2016. Yang mana gol tersebut dicetak oleh pemain naturalisasi Gonzales lewat titik pinalti dan sang kapten Hamka Hamzah. Laga tersebut yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Hasil Arema Cronus vs PS TNI.

Bahwa kubu tuan rumah Arema Cronus dapat mencuri gol atas lawannya melalui titik putih yang di eksekusi dengan sempurna oleh pemain yang bertubuh gempal Eloco Gonzales pada menit ke 12. sehingga merubah skor menjadi 1-0. Dengan permainan yang sama-sama ngotot kedua tim membuat permainan semakin menarik untuk diikuti sampai kelar. Kubu tuan rumah yang didukung oleh aremania dan aremanita tercengang dengan gol yang dilesakkan oleh tim tamu PS TNI pada menit ke 30 lewat  heading Aldino. Dan  skor berubah menjadi 1-1. Dan skor imbang tersebut sampai turun minum.

Baca Juga : Prediksi Persipura vs Madura United ISC/TSC 2016

dalam babak kedua, permainan semakin ketat dengan tensi tinggi. Tim tamu yang yang dikomandani oleh Legimin Raharjo, depat menimbangi laga dengan saling serang. Akan tetapi, perlawanan yang sengit diperagakan oleh tim tamu harus dibayar mahal dengan terciptanya gol yang ke sembilan sang kapten Singo Edan Hamka Hamzah pada menit ke 89. Seperti biasanya gol tercipta dengan ciri khasnya melalui tendangan pojok Hamka Hamzah dapt menyundul dengan sempurna yang membuat kiper PS TNI memungut bola dari sarangnya. Skorpun berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-30

Dengan skor tersebut membuat permainan menjadi sedikit di delay oleh kubu tuan rumah Arema Cronus. Dan akhirnya skor 2-1 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjangnya, pertanda bahwa laga telah berakhir dengan kemenangan Ongis Nade dengan skor yang ketat 2-1. Maka dari itu Arema Cronus semakin kokoh dipuncak klasemen dengan tambahan tiga poin. Sehingga dengan kemenangan tersebut membuat Arema Cronus mengkoleksi 58 poin. [Om-brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya